>>Kronologi Cedera TAO on EXO Showcase, Angel BaekHyun, Xiu Min, Kai & Lay<<

Standar

[Kisah lengkap tentang cedera Tao]


Tao telah berlatih seni bela diri Cina selama 11 tahun. Tao Menulis QQ mencerminkan fakta bahwa itu tak terelakkan bagi pemain seni bela diri untuk mendapatkan banyak luka dan cedera. Jika luka-luka dan cedera diurus dengan baik maka mereka tidak akan mempengaruhi kehidupan masa depannya. Sebaliknya, jika ia terlalu berlatih tanpa memberikan dirinya cukup istirahat, mereka maka luka lama akan kambuh dan mengganggunya selama sisa hidupnya.
Tao mengalami cedera pinggang selama latihan showcase, tapi tidak pasti apakah itu adalah cedera lama atau yang baru. Seorang petugas keamanan mengatakan kepada penggemar tentang berita Tao, Tao yang bersikeras untuk tampil di atas panggung. Dia meminta petugas keamanan untuk menahan dia saat berjalan, dan dia kemudian merasa percaya diri untuk melakukannya. Para petugas keamanan harus meminta mereka para penggemar untuk menjaga berita ini sendiri.
Hal ini dimulai dengan lagu HISTORY yang dibawakan oleh EXO-M. Tao melompat sedikit selama bagian rap. Ini bukan lompatan namun seiring dengan gerakan sebelumnya, cedera pinggang bisa semakin memburuk pada saat itu.
Setelah perform HISTORY adalah bagian pengenalan anggota. Tao mulai memegang pinggangnya dari waktu ke waktu tetapi menurut pandangan orang-orang dia tidak apa-apa. Dia memiliki suara yang lembut dan nyaman, kalau saja dia bisa berbicara lebih lantang. Kemudian tibalah sesi Q & A untuk fans, dan suasana hati yang baik Tao tidak terpengaruh oleh cedera. Dia tersenyum dalam setiap waktu dan percakapan yang menarik, ia diterjemahkan oleh BaekHyun beberapa kali karena Baekhyun yang duduk di sampingnya.  Tao dan Baekhyun tampaknya bergaul satu sama lain dengan sangat baik.
Tao tak lama muncul dalam lagu ANGEL. Tetapi jika Anda melihat video itu maka Anda akan melihat bahwa dia harus menahan pinggang dan meninggalkan panggung perlahan-lahan.
Anggota EXO berganti pakaian setelah lagu sementara fans yang menonton VCR. Tao dilakukan sebuah solo yang sangat baik dari sebuah seni bela diri Cina tepat setelah bagian individual Kai, tapi setiap kali saya menonton bagian ini saya merasa saya ditusuk dengan kekhawatiran. Check this klip

Benar-benar dapat mendengar suara keras yang dibuatnya ketika ia jatuh dan ia berbohong di atas lantai saat ia tampil, ia benar-benar jatuh T_T. Semua gerakan-gerakan seni bela diri fokus pada kekuatan pinggang bahwa saat itu ia sudah terluka. Cedera Tao itu pasti jauh diperburuk oleh semua gerakan-gerakan bela diri melompat-liku dan tendangan.

Ketika EXO melakukan perform MAMA, Tao harus terus berlutut dan turun dua kali. Setiap kali dia berdiri, dia harus memegang pinggangnya. Periksa video di 3:33, ia bahkan sedikit gemetar ketika ia pindah. Dan ingat gerak melompat Tao dan putar di tengah tarian MAMA? Hati saya begitu terkoyak oleh tindakan itu. Fans di Beijing Showcase berdiri pada saat itu dan berseru “Tao, tolong berhentilah, kami mohon padamu, tolong!” Saya pikir Tao sangat lelah setelah dance itu.

Anggota EXO kembali ke panggung dan mengucapkan selamat tinggal kepada fans setelah MAMA. Pada saat ini, tangan Tao memegang pinggang sepanjang waktu.Dan meskipun demikian ia berusaha sangat keras untuk membungkuk dan melambaikan tangan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada fans.

Tao tidak bisa berjalan dengan baik saat ia kembali ke panggung. Dia memalingkan wajahnya ke arah lain untuk menyembunyikan reaksi yang cukup menyakitkan itu. Pada akhirnya Tao harus menggeser semua berat badannya ke badan kanannya untuk menjaga dirinya berdiri secara stabil.

Dalam konferensi pers, BaekHyun memegang Tao untuk berjalan di panggung secara perlahan-lahan. Ada enam kursi di panggung dan hyung lain mempersilahkan Tao duduk, tapi Tao menolak. Akhirnya Lay menarik kursi dan BaekHyun mendesaknya untuk duduk di atasnya. Ekspresi menyakitkan terungkap di wajah Tao, kemudian senyumnya kembali setelah itu.
Maafkan Tao. Dia dalam kondisi buruk, dan ia sangat lelah. Ketika konferensi pers selesai, Tao bahkan tidak bisa berdiri sendiri, lagi itu BaekHyun dan Kai, yang juga kakinya terluka, tetap membantu Tao untuk berdiri dan pergi.
Tao menderita cedera. Namun, ia bersikeras untuk menyelesaikan karya dengan sempurna. Dia tidak mengatakan sebuah kata tentang hal itu sampai kita menemukan kebenaran tersendiri.
Ketika mereka meninggalkan gedung, banyak penggemar mengatakan mereka melihat Xiu Min dan pengawal lain memapah Tao dan meletakkan kedua lengan Tao di pundak mereka. Tao tidak bisa berjalan sendiri.

Ibu Tao ada di sana dan mereka tidak bertemu untuk waktu yang lama. Anda dapat membayangkan bagaimana memilukan itu baginya saat melihat anaknya dalam kondisi demikian. Selain itu, semua anggota EXO pergi makan malam kecuali Tao, dia langsung kembali ke hotel.

Get well soon Tao… Jangan memaksakan diri😥

Credit :

Source: @ Baidu D.O. Bar  & Sina Weibo @ chen 和 秀敏 是 最棒 的

Translate to Indo & Edited by ~rin_kyu~ (@RirinCross) for exorinkyu.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

9 responses »

  1. Ping-balik: >>[Full Part] Interview Live Chat by EXO M on Sina<< « ★EXOplanet★

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s