>>[120412] TRANSKRIP Youku Live Chat Interview with EXO M<<

Standar

Link video Youku Star Live Chat =>  >>[120412] ENG SUB EXO-M Youku Interview Live Chat Video<<

>>[120412] Birthday Message Luhan for Sehun<<

>>TRANSKRIP!!<<

Host: Halo semua aku adalah tuan rumah untuk live show Youku star saat ini dan saya sangat senang karena ini pertama kalinya sejak aku menjadi host, sekarang kita memiliki banyak anak laki-laki yang belum menikah di studio hari ini, tapi sedikit takut karena ada hampir 100 wanita lajang di luar sana sehingga aku takut setelah wawancara ini mereka akan datang padaku. Kami akan menonton sebagian kecil dari mv pertama dan kemudian kalian akan memperkenalkan diri, oke?
(Memainkan MV dan pengenalan kelompok)
Host: MVnya sangat keren. Aku sudah melihat efek pada wajah kalian. Apakah dengan make up atau?
Kris: Ya itu dengan make up dan semua dari mereka memiliki pola yang berbeda
Host: Oke sekarang waktunya kalian memperkenalkan diri?
Kris: Halo semua, Saya EXO-M leader, Kris
Lay: Halo semua, saya EXO-M lead dancer, Lay
Host: Lead dancer, Anda harus benar-benar kuat pada tari!
Lay: Tidak juga, pasti ada ruang untuk meningkatkan!
Luhan: Halo semua, Saya lead vokal EXO-M dan dancer, Luhan
Xiumin: Halo semua orang, Saya Xiumin EXO-M, peran saya dalam kelompok ini adalah untuk bernyanyi dan menari!
Host: Xiumin dari korea kan?
Xiumin: Ya…
Host: Annyeonghaseyo! Bagaimana dengan Chen?
Chen: Halo semua Saya lead vocal EXO-M, Chen!
Host: Juga Korea? Selamat datang
Tao: Halo semua saya anggota termuda EXO-M Tao dan saya fokus pada rap, tari dan seni bela diri
Host: Saya pernah mendengar bahwa Anda telah memenangkan banyak kompetisi dan pengalaman bertahun-tahun? Kapan pertama kali Anda memenangkan sebuah kompetisi?
Tao: Ketika saya di sekolah dasar dan saya memenangkan kompetisi nasional
Host: Berapa usia Anda sekarang?
Tao: Saya 19 tahun ini
Host: Saya sangat senang hari ini karena ada begitu banyak pria muda tampan di sini dengan saya! Mari kita berharap semua orang bersenang-senang selama wawancara ini, jangan gugup dan hanya bersantai! Hari ini kita memiliki banyak pemirsa di internet juga, jadi Youku telah mempersiapkan 3 pertanyaan di mana Anda dapat memenangkan EXO-M gifts yang ditandatangani! Anda baru saja merilis sebuah mini album berjudul MAMA, ada orang yang ingin berbicara lebih banyak tentang hal itu?
Kris:Member dari Korea kami akan memperkenalkannya
Xiumin: MAMA adalah lagu dengan konsep benar-benar kuat yang memunculkan pesona anggota juga. Selain itu kita memiliki teriakan dan break dance dalam lagu untuk membuatnya terdengar lebih misterius
Host: Kalian semua benar-benar lucu dan segar sekarang, tetapi selama MV itu ada perubahan total!
Kris: Pada dasarnya konsep untuk MV kita kali ini memberikan nuansa benar-benar gagah dan kuat
Host: Begitu juga kalian semua mengambil bagian dalam pemilihan kostum juga?
Kris: Tidak ini dilakukan oleh perusahaan
Host: Tadi ketika video itu ditayangkan saya menyadari bahwa tarian setiap orang begitu sangat baik dan sangat di disinkronisasikan, benar-benar rapi
Lay: Karena setiap anggota telah melalui banyak pelatihan tari selama memasuki perusahaan.
Host: Jadi setiap orang telah berlatih di korea sebelum debut?
Kris: Ya banyak pelatihan, dan setiap orang memiliki hal yang berbeda untuk fokus, tetapi ada berbagai hal yang telah dilatih pada kami, misalnya menyanyi, menari, akting, bahasa dan bermain instrutments
Host: Selama pelatihan berada di sana saat-saat itu benar-benar sulit dan Anda sudah ingin menyerah atau ada saat-saat menantang yang pernah kalian mengalami?
Kris: Karena saya sudah trainee untuk beberapa waktu, 4 tahun. Dan karena waktu pelatihanku ketat jadi saya tidak benar-benar memiliki kesempatan untuk pulang.
Host: Apakah Anda pernah merasa kesepian karena Anda tidak bisa pulang rumah?
Kris: Tidak juga saya memiliki saudara-saudaraku, EXO
Lay: periode pelatihan saya juga 4 tahun dan karena saya benar-benar sangat menikmati menari dan bernyanyi, saya tidak mengalami banyak kesulitan
Host: Berapa hari Anda berlatih sehari?
Lay: Tidak benar-benar yakin, kami hanya berlatih saat kita bangun, makan dua kali sehari dan terus berlatih sampai sekitar tengah malam.
Host: Saya mendengar bahwa pelatihan di Korea kalian harus berkeringat dan menghabiskan baju kalian sehingga benar-benar dianganggap melakukan praktek.
Lay: Cukup banyak, kita biasanya membawa 2 sampai 3 tshirts sehari
Host: Tidak heran kalian semua begitu kurus, bagaimana dengan Anda Luhan?
Luhan: Bagi saya ini mirip dengan Kris, saya sangat merindukan keluarga saya
Host: Jadi apa yang Anda lakukan ketika Anda merindukan mereka?
Luhan: Saya ….. hanya rindu…
Host: Apakah Anda sering menelepon ke rumah? Seperti apakah Anda hanya memberitahu orang tua Anda hanya hal-hal yang baik dan menjaga semua perasaan kesal pada diri sendiri?
Luhan: Tidak saya tidak sering menelepon ke rumah, jadi ketika saya merindukan mereka aku hanya akan merindukannya secara diam-diam
Host: anak laki-laki spesial tidak benar-benar menangis banyak sehingga ah itu cukup sedih tak heran lagu Anda adalah MAMA. Untuk Xiumin mungkin itu tidak terlalu buruk karena kau Korea?
(Xiumin berbicara)
Host: Apakah Anda semua mengerti? Bisakah kita memiliki seseorang penerjemah?
Kris: Dia mengatakan karena Xiumin menikmati menari dan menyanyi sehingga itu tidak terlalu keras. Terutama karena perusahaan membutuhkan mereka untuk menjadi lebih ramping dan ia benar-benar menikmati makan jadi sedikit lebih keras pada bagiannya.
Host: Apakah perusahaan membatasi apa yang dapat atau tidak dapat makan?
Xiumin: Tidak ada, perusahaan tidak benar-benar keras pada masalah makanan, itu adalah bagian masing-masing untuk mengontrol pola makannya
Host: Apa yang terjadi jika orang lain makan dan Anda sedang berdiet?
Xiumin: Itu pada dasarnya bagian yang paling sulit, ketika saya benar-benar ingin makan tetapi tidak bisa
Host: Bagaimana dengan Chen?
Chen: Aku tipe orang yang banyak makan terlalu banyak tapi tidak akan mendapatkan lemak
Host: Apakah Anda mencoba untuk mengendalikan kemarahan Xiumin!!
Chen: Pelatihan yang sulit, film dan menunggu klip yang akan rilis juga sulit tapi itu terbayarkan ketika kita melihat hasil akhir itu kita benar-benar senang dan terhibur
Host: Apa acara yang paling mengesankan dari Anda selama pelatihan, Tao?
Tao: Dapatkah saya memiliki beberapa waktu untuk berpikir?
Host: Hahaha yakin
Tao: Aku rindu saat-saat kita dilatih ber-6 karena sekarang kita sudah memulai debutnya waktu pelatihan akan menurun sebagian besar. Di masa lalu kami akan berlatih dan makan bersama selama berjam-jam sehingga ya itu adalah periode paling mengesankan dan kami tidak akan pernah kembali ke masa itu jadi saya akan sangat mengingatnya.
Host: Jadi waktu itu karena Anda sudah melakukan semua sebagai kelompok, apakah ada hal-hal yang telah menyentuh kalian atau ada gosip selama periode itu.
Kris: Ya ada cukup banyak dan sulit untuk hanya menyebutkan satu karena kita telah hidup dan trainee sebagai EXO selama satu tahun sehingga kami pada dasarnya terbentuk dari kelompok yang selama beberapa waktu. Jadi kami selalu sebagai satu kelompok. Kami menangis bersama-sama, kita berkeringat bersama, kami bekerja keras bersama-sama.
Host: Jadi berbicara dari SM, ada artis benar-benar sukses seperti DBSK dan Super Junior, di antaranya ada yang favorit Anda? Selama trainee Anda mendengar dari mereka sebelumnya?
Kris: Ya jelas
Lay: Kami lebih menghormati senior kita daripada menyukai mereka.
Host: Jadi mereka senior kalian dan kalian sangat menghormati mereka? Dan dalam teaser kita telah melihat bahwa ada kelompok lain yang disebut EXO-K kan?Bicara lebih tentang mereka, silahkan
Kris: EXO-M berfokus pada pasar cina sementara EXO-K berfokus pasar Korea
Host: Dan kalian benar-benar populer awalnya ketika teaser ini dirilis dan saya memperbarui Weibo saya tentang hal itu, saya punya sekitar 500 reposts setelah itu, mereka semua fans Anda. Omong-omong, akan ada saat di mana Anda akan tampil bersama-sama dengan EXO-M dan EXO-K?
Kris: Ya, pasti akan ada. Untuk saat ini kami berfokus pada promosi di Cina, tetapi ketika ada kegiatan perusahaan atau acara musik kita akan melakukan bersama-sama.
Host: Jadi Anda semua hanya mempromosikan terpisah dari K atau apakah Anda hidup bersama juga?
Chen: Kita seperti saudara dengan EXO-K, ketika mereka trainee mereka akan makan dan pergi belanja bersama-sama sehingga ketika kita kembali ke Korea di masa depan kami berharap untuk dapat memiliki sebuah pertemuan dan makan bersama mereka
Host: Bawalah saya bersama! Saya juga mendengar bahwa hari ini adalah hari ulang tahun Sehun sehingga karena ini live show, mengapa tidak mengirimkan pesan ulang tahun padanya!


Luhan: Sehun-ah, hari ini adalah ulang tahunmu dan saya berharap kau akan tetap bahagia dan diberkati tahun ini, jika ada sesuatu yang kau khawatirkan, curhat dan katakana saja padaku, aku akan membantumu menyelesaikannya~ Saengil chukkae..

Host: Di segmen berikutnya kita akan membiarkan EXO-M mencoba makanan Beijing.Saya mendengar bahwa Luhan adalah dari Beijing? Setelah kami selesai mari kita lihat Luhan memperkenalkan jenis makanan untuk Anda. Mari kita coba yang kuning pertama
Kris: Oh saya makan sesuatu yang lain sebelum ini
(Usaha yang gagal dalam menebak makanan)
Host: Luhan silahkan memberitahu mereka apa itu
(Tebakan Luhan itu)
Host: Mari kita coba yang berikutnya, kuning cahaya dalam warna! Ah ini adalah yang terbaik ini benar-benar favorit saya
Tao: Saya tidak punya itu!
Host: Oh kasian, aku masih mempunyai banyak
Host: Bagaimana dengan yang berikutnya, Tao apakah Anda memilikinya?
Kris: Aku telah memakannya sendiri
(Luhan tidak bisa menebak itu)
Tao: Itu pasta kacang bun!
Host: Kamu dari mana?
Tao: Qing dao
Host: Bagaimana dengan yang terakhir mari kita coba
Luhan: Youtiao?
Host: Tidak ada sepertinya youtiao tetapi tidak. Kalian dapat menyelesaikan semua yang ada di piring kalian! Saya juga mendengar bahwa salah satu anggota dalam grup kalian memiliki julukan golden bun (kelinci emas)? Siapa dan mengapa?
Xiumin: Aku. Aku bahkan tidak tahu bagaimana kita berasal pada nama yang hanya satu hari mereka mulai memanggil saya golden bun (kelinci emas), Luhan mengapa?
Luhan: Karena pertama kalinya kami bertemu Xiumin dia benar-benar adil dan menyenangkan, benar-benar lucu dan dia tampak seperti kelinci (Dia mengatakan hampir 胖胖 namun di tahan)
Host: Anda hampir mengatakan gemuk! Jadi bukan karena memang menyukai roti makan di kehidupan nyata?
Luhan: Dia tidak!
Xiumin: Ya saya seperti makan roti terlalu banyak.
Host: Kalau begitu mari kita pergi ke Tian jin suatu hari, mereka memiliki roti terbaik!
Xiumin: Ok mari kita pergi bersama-sama!
Host: Bisakah kita mendengar semua nama panggilan Anda? Bagi beberapa dengan kami silahkan. Kris adalah nama panggilan umum begitu?
Kris: Aku tidak tahu, berdasarkan dari nickname yang Anda miliki?
Lay: Xin tuo
Host: Apa xin tuo?
Lay: Kembali di kota kami tuo mewakili sesuatu yang benar-benar cute itu sebabnya xin tuo
Host: Apa nama panggilan yang Kris miliki? Seperti yang mengekspos dia, silahkan..
Tao: Dapatkah saya katakan?
Host: Tentu saja, jangan terlalu formal!
Tao: Cowboy
Host: Mengapa koboi?
Kris: Ada waktu ini sebelum debut ketika saya masih menyeberang jalan dengan Tao dan penggemar mengambil video dari kami dan saya mengenakan jaket denim itu. Ditambah nama saya tidak terungkap kemudian jadi penggemar memanggil saya koboi
Host: Bagaimana dengan Luhan? Apakah dia punya?
Luhan: Tidak, aku tidak memiliki satupun
Lay: Saya melihat satu untuknya yaitu Marilyn Monroe, karena ia muncul seperti gadis kecil yang cantik
Host: Oh Luhan mari kita lakukan dengan berpose Marilyn Monroe! Apakah dengan saya?
(Luhan yang malu sehingga ia gagal)

Lay: Dia sedikit pemalu
Host: Jadi biasanya dia memang lucu seperti itu. Lalu apa tentang Xiumin? Apakah hanya golden bunny?
Xiumin: little fatty
Host: Kau begitu manis, biarkan aku memberitahumu, jika seseorang mengolok-olok dirinya sendiri itu yang paling lucu dan paling imut! Anda tidak gemuk! Bagaimana dengan Chen?
Chen: Aku tidak mempunyai satupun.
Kris: Dia, itu jeruk mandarin karena “chen” berarti jeruk di mandarin!
Host: Jadi artinya ini julukan Tao adalah persik? (Tao berarti persik dalam bahasa China)
Tao: Ya itu
Host: Selanjutnya mari kita menguji apakah kalian memahami satu sama lain, tunjuk pada salah satu anggota sesuai situasi. 

1. Anggota yang paling populer di kalangan perempuan? Kris dan Luhan (Semua menunjuk pada Kris dan Luhan)

Host: Bagaimana mereka populer di kalangan perempuan? Sejauh mana popularitas mereka berdua?
Tao: Ketika saya berjalan di jalanan dengan leader, gadis-gadis akan kagum padanya saat kami berjalan melewati mereka!
Host: Bagaimana dengan Luhan?
Kris: Dia benar-benar cantik, dia memiliki tampilan yang lebih berbeda di antara kita
Host: Jika Anda berbicara tentang cantik itu harus aku!
Kris: Ya Anda benar-benar cantik juga

2. Siapa yang paling rapi dalam tim? Xiumin (Semua menunjuk pada Xiumin)

Host: Kelinci kecil itukah kau! Seberapa bersih dia, apakah ada kebiasaannya yang buruk?
Kris: Tidak hanya saja dia benar-benar rapi dan dia selalu merapikan selimut dan pakaian dengan sangat baik, dia merapikan tempat tidurnya segera setelah Bangun

3. Siapa yang pemalas?

Semua orang: Tidak ada
Host: Yah, mungkin saya! Aku senang sekali dan saya berharap setiap orang memiliki waktu yang menyenangkan selama wawancara, jangan nervous

==========================================================

Host: Sudah saatnya untuk pertanyaan ke-2 kami dan memberikan hadiah! Kapankah kalian rilis? Apakah leader akan memberi jawaban?

Kris: April 9
Host: Karena ada 4 anggota Cina dan 2 anggota Korea, apakah ada lelucon kecil yang telah diciptakan karena miskomunikasi itu?
Kris: Ya ada karena di awal ada ini kendala bahasa dan tentu saja akan ada kejadian lucu yang terjadi
Lay: Saya orang yang cukup berani jadi tidak ada masalah dengan komunikasi
Luhan: Saya telah belajar Korea untuk waktu yang cukup lama sehingga tidak ada banyak masalah untuk saya
Host: Ah saya lihat tampaknya bahwa untuk anggota Cina tidak ada insiden lucu banyak bagaimana tentang anggota Korea? Xiumin yang ingin kamu ceritakan kejadian lucu dalam bahasa Cina?
Xiumin: Maaf (dalam bahasa China)
Kris: Sebenarnya ada kesalahan benar-benar lucu yang membuat Tao meminta maaf padanya
Tao: Sebenarnya itu benar-benar lucu. Ketika saya baru saja memasuki perusahaan saya tidak tahu sama sekali dan Korea karena saya tidak pernah menonton banyak drama Korea dan mereka akan memanggil dengan sapaan “oppa” untuk yang lebih tua. Saya tidak tahu itu untuk anak perempuan. Ketika itu staf memperkenalkan saya kepada peserta pelatihan di sana dan aku melihat Xiumin, hal pertama yang saya katakan adalah “Annyeonghasaeyo Oppa!”
Xiumin: Ketika ia baru masuk pelatihan hari itu, anak ini tiba-tiba masuk dan berteriak “Oppa Annyeonghasaeyo” dan aku terkejut karena Oppa hanya disebut oleh gadis-gadis tapi kemudian seorang anak yang ceria masuk dan menyambutnya dengan sapaan itu. Tapi setelah itu ia diberitahu oleh staf bahwa Tao adalah trainee dari Cina sehingga ada miskomunikasi


Host: Apakah ada rencana kalian untuk masa depan?
Kris: Untuk saat ini kita hanya berfokus pada pasar Cina dan kami berharap bahwa selama periode waktu yang lebih lama akan mengenali kita sebagai band China karena kita memulai debutnya di sini dan kami adalah band China, bukan Korea.
Host: Kami memiliki hadiah untuk EXO, ini adalah situs Youku bahwa kita sudah mulai bagi kalian untuk meng-upload foto dan video dari kehidupan sehari-hari kalian dan kami akan memberitahu kalian password sehingga kalian dapat meng-upload untuk fans kalian, kami harap kalian menyukainya
EXO: Terima kasih banyak!
Host: Mari kita bicara tentang kesan pertama kalian dari orang lain, Tao yang memberi Anda kesan terdalam?
Tao: Kris, karena dia benar-benar tampan dan sangat keren. Aku pada awalnya tidak tau, tetapi setelah lebih dekat padanya, lalu setelah mengetahui bahwa dia benar-benar baik dan dia benar-benar bertanggung jawab sebagai pemimpin. Semua orang suka Kris karena Kris menjaga kita dengan baik, memasak untuk kami dan membeli mereka obat ketika sakit. Tidak benar-benar makanan yang baik tetapi dia memasak untuk kami
Chen: Kesan saya yang paling dalam adalah dari Tao karena dia benar-benar jantan dan benar-benar tinggi dan tahu seni bela diri
Xiumin: Kesan saya yang terdalam adalah Chen karena saya tidak mengerti dan tak mampu tentang bernyanyi dan Chen mengajarkan saya beberapa teknik jadi saya benar-benar menghargainya
Luhan: Saya mendapat kesan terdalam pada Xiumin karena dia lucu dan khususnya saya pikir dia masih muda. Ketika kami trainee dia akan mengurus saya dan memperhatikan dalam hal makanan tapi saya melakukan juga untuknya!
Lay: Kesan saya dari Luhan adalah karena dia tampan dan cantik dan benar-benar cantik juga. Luhan adalah teman yang sangat baik dan ada saat ini ketika saya cedera punggung saya dari praktek sebelumnya hari itu dan manajer tidak ada di rumah sehingga Luhan dan Chen membawa saya ke rumah sakit dan merawat saya dengan sangat baik. Saya benar-benar tersentuh kemudian, tentu saja seluruh anggota mengurus saya juga
Kris: Kesan saya, Lay adalah bahwa dia benar-benar pekerja keras dan gigih karena dia berlatih berjam-jam bahkan tambahan walaupun tidak dari perusahaan.
Host: Jadi apa adalah hal-hal yang biasa kalian lakukan selama waktu luang kalian?
Kris: Aku menyusun lirik dan melakukan olahraga
Lay: Saya menulis musik dan bermain gitar ketika free time
Host: Jadi kalian berdua pasangan yang cocok! Satu menyusun musik dan yang lain menulis lirik. Apakah kita akan melihat potongan dan kolaborasi komposisi kalian dalam album yang akan datang?
Kris: Ya
Host: Bagaimana dengan Anda Luhan?
Luhan: Saya biasanya bermain sepak bola dengan bunny sedikit banyak
Xiumin: Ini Xiumin!
Host: Jadi yang mendapatkan lebih banyak gol?
Luhan: Biasanya aku
Host: Bagaimana dengan Anda Xiumin?
Xiumin: Soccer dengan Luhan, melakukan latihan dan setelah itu kita akan pergi untuk makan enak
Chen: Menyanyi, mendengarkan musik.
Host: Tidakkan di antara kalian ada yang bermain game komputer?
Chen: Tidak, aku tidak terlalu suka bermain game komputer
Tao: Yoga, bukan yoga biasa tapi jenis yang melatih fleksibilitas saya
Host: Sekarang kita akan memainkan permainan kecil, silahkan membuka kertas yang Anda pegang dan lihat anggota yang sesuai dengan deskripsi
(Kris: Lucu)
Host: Apakah itu Anda?
Kris: Aku berharap itu, tapi tidak. Mungkin Luhan, dia adalah yang paling lucu di antara kita
Host: Jadi Luhan kita bisa memiliki aksi 3-aegyo
(Luhan gagal)
Host: Bagaimana dengan buing buing kemudian, untuk memberikan fans beberapa hiburan!
(Luhan malu-malu lagi)
Lay: Dia benar-benar pemalu
Host: Lay saya melihat bahwa Anda selalu datang ke rumah Luhan
Lay: Aku teman yang baik!
Kris: Ya kita semua~
(Lay: Fashionista)
Host: Siapa fashionista dalam kelompok? Atau satu dua?
Semua orang: Kris
Host: Jadi jangan Anda membantu anggota yang lain dengan fashion mereka?
Kris: Tidak, aku tidak membantu, mereka memilih pakaian mereka, hanya pada waktu mereka akan meminta saya untuk saran atau hal apa dalam berbelanja untuk pakaian
(Luhan: Anggota terkuat)
Semua orang: Xiumin
Host: Kami memiliki tryout sini, handuk ini sudah setengah kering sehingga semua dari kalian harus membantu memerasnya sampai kering dan kemudian kita akan melihat apakah Xiumin masih bisa memeras air hingga keluar!
(Xiumin melakukannya)
Host: Kau benar-benar orang terkuat!
(Xiumin: pemikir, paling cerdas)
Semua orang: Kris
Host: Jadi apakah Kris memiliki memori yang benar-benar baik atau apakah ia berbicara dengan sangat baik, ia bisa menawar dengan baik ketika membeli sesuatu?
Xiumin: Karena dalam kehidupan sehari-hari Kris benar-benar matang lalu ia mengambil tanggung jawab dengan sangat baik sehingga semua orang benar-benar menyerahkan semua padanya
(Chen: Bagian terorganisir)
Host: Mengapa Xiumin?
Chen: Karena Xiumin selalu menata dan mengatur barang-barang dengan sangat baik, ini akan menjadi ini dan itu dikelompokkan pada itu
(Tao: sengit dan yang terkuat)
Host: Siapa yang Anda pikir adalah sengit di panggung?
Tao: Saya kira ini aku

===============================================================
Host: Kita hampir di akhir acara ini jadi saya pikir sudah waktunya untuk pertanyaan terakhir kami. Dapatkah dari EXO-M meminta fans menjawab pertanyaan terakhir untuk kontes?
Kris: Aku akan bertanya? Apa olahraga favorit Luhan itu?
Host: Kami tidak menyebutkan ini hanya sekarang, hobinya adalah mirip dengan Xiumin, kan? Hehehe dan kita bisa memiliki kalian semua mengakhiri wawancara ini dengan menyanyikan bagian dari MAMA?
(Our boys menyanyikannya)
Host: Semua penggemar di luar sana silakan ikuti website kami untuk update pada EXO, dan saya berharap penggemar akan memberi mereka lebih banyak dukungan! EXO, apakah Anda memiliki sesuaut yang ingin kalian katakan kepada fans Anda?
Kris: Tentu, sejak kembali ke Cina, kalian telah memberi kita banyak kejutan, saya berharap kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertemu kalian, terima kasih
Lay: terima kasih atas dukungan kalian, kami akan terus bekerja keras
Luhan: terima kasih atas dukungan Anda dan kami akan tampil di panggung lebih baik lagi
Xiumin: terima kasih kepada semua fans untuk dukungan tanpa henti dan kami akan menyajikan sesuatu yang lebih baik lain kali untuk mengembalikan dukungan kalian
Chen: Berharap dapat lebih baik dalam penampilan kami walaupun kami belum memulai debut lama tapi kami sudah punya begitu banyak penggemar, terima kasih banyak
Tao: Kita semua benar-benar tersentuh dengan semua dukungan fans dan perhatian, jadi kami akan terus bekerja keras, kita adalah 12 dari kita, kita adalah satu
Host: Harapan bahwa Anda akan benar-benar sukses di pasar Cina, saya akan terus mendukung EXO juga, terima kasih untuk datang ke Youku Star live chat
Akhir Wawancara

=============================================================

Diterjemahkan oleh @ heechvl

 

9 responses »

      • hahhahha😄
        bukan sibuk~ tapi aku lupa~ *gubrak*

        ne~ hahhaha😄
        mulai sekarang kris jadi oppaku~
        aku suka sikap dewasa’a~ *plaakk*

      • *gubrak*
        baguslah… krissss kau selamaaatttt >,< Aku bahagia~~~ *hug*
        namanya juga leader yang mengayomi😄
        Ahhh aku jadi penasaran sama keseharian suho =_=

      • =____= memang kris terancam akan ku apakan???

        dia sangat dewasa *kagum*

        iya T.T aku juga penasaran dengan kehidupan sehari2’a =,=
        EXO M sudah mulai terlihat dan terbayang~
        kenapa EXO K belum ya?? =,=

      • tadi dia dalam keadaan bahaya😄 Sekarang dia akan baik2 saja *lega* Kekeke
        tapi dia jga aneh =_= tapi memang cocok si sbagai pemimpin~
        nah itulah.. suho belum nampak bayang2(?)nya seperti apa.. sedangkan kris kan aku udah tau luar dalam😄
        EXO K kasian harus perform terus~ T.T hwaiting aja😄

Tinggalkan Balasan

