>>[FAN ACC] 120522 Pesta ulang tahun EXO-K Suho<<

Standar

Setelah berjalan selama 20 menit dari Cheongdam subway station (terima kasih Tuhan karena sekarang masih musim semi. Walaupun masih dingin waktu malam), Aku sampai hampir pukul 8.40, kemudian mendapat identitas dan sms verifikasi, lalu bergabung dengan barisan. Ketika kita memasuki kantor SM Entertainment pada jam 9, mereka mengatakan kepada kami untuk mematikan telepon kami, memasukkannya ke dalam tas kami – maka mereka mengatakan kepada kami untuk meninggalkan tas kami di luar. (T_T Pergi sudah harapan saya untuk merekam audio, sehingga saya dapat mendengarkan dan menerjemahkannya pada waktu berikutnya. Sepertinya kita dapat mencari terjemahan Korea fanaccounts kemudian – aku melihat bahwa beberapa penggemar Cina dan Jepang masuk juga) mereka diizinkan untuk bergantian masuk. Ruangan itu benar-benar sangat hebat! Ini adalah studio dance kecil di ruang bawah tanah, dengan poster global audisi SM besar meliputi seluruh sisi kiri, dan poster EXO-K di sebelah kanan (lebih dari cermin). Setelah sekitar 15 menit, kami mendengar beberapa suara dari belakang panggung di atas kami, dan EXO-K segera muncul, semua berpakaian dalam cara yang santai, kecuali Chanyeol yang memakai blazer.

Baekhyun adalah MC, dengan Chanyeol sebagai co-MC, mereka mengenakan topi perak, Se Hun, memakai pita perak seperti kitty, Kai, berbentuk telinga perak Mickey Mouse. Mereka mengatakan bahwa mereka baru saja kembali dari Amerika Serikat dan memegang acara ini karena mereka benar-benar ingin melihat kita (penggemar di korea) – lol mereka lucu sekali. Suho mengatakan bahwa ini pertama kalinya memiliki pesta ulang tahun dengan para penggemarnya seperti ini, jadi dia sedikit gugup. Dan dia berkata quissant “saranghaeyo”, tentu saja. (D.O juga melakukannya). Semua anggota  EXO K bergantian mengatakan sesuatu, Chanyeol berlari untuk membantu staf mendorong keluar kuenya, dan Baekhyun, yang telah membawa sendok garpu merah kecil panjang, ia memberi isyarat ke arah figurine pada kue, seperti ia akan melihat kepala itu. Suho kemudian berseru “OI! APA yang kau lakukan!?” lol. Mereka mulai penyemprotan Suho dengan semprotan krim salju Natal.

Kemudian datang bagian kejutan – EXO-M muncul! Ini adalah tepat sebelum memotong kue, dan dengan 12 besar namja tinggi di panggung kecil itu seperti sebuah kekacauan. Mereka semua menabrak satu sama lain, dan Suho mulai benar-benar dikerjai dengan semprotan. Kris memeluk Suho dari belakang dengan sangat erat, maka semua anggota EXO M bergantian mengatakan sesuatu tentang Suho dan semua memeluk dia terlalu erat. Kris yang pertama, dan itu lucu karena Suho lebih pendek darinya, namun Kris harus agak membungkuk untuk memeluknya. ahaha lol. Dan Kris juga bertanya apakah Suho’s birthday kemarin, atau hari ini? (Kris… kau ‘sangat’ pelupa ya… Ini adalah ulang tahun rekan leadermu, bagaimana kau bisa lupa!) Dan untuk membuktikan bahwa ia tidak canggung dengan Suho, Lu Han membuat yakin dengan memeluknya erat-erat, dari depan (dada ke dada (?)). Wakakak. Kemudian para penggemar meminta Suho melakukan hal yang sama dengan anggota EXO-K! Baekhyun terus berkata ‘Suho tampan, kan?’, tetapi kemudian menambahkan bahwa ia sendiri lebih tampan. Wakakak. Kai mengatakan sesuatu di sepanjang line bagaimana ia mengenal Suho selama 5 tahun ini, sejak ia trainee, pada kenyataannya mereka semua tahu Suho sepanjang pelatihan mereka, jadi dia selalu menjadi hyung mereka. Kemudian mereka menyeeret keluar sebuah papan dari belakang, dengan 9 X 8 perekat disisipkan di atasnya, dan itu ditulis oleh semua anggota agar Suho memilih dan menjawab semua pertanyaan itu. Pada awalnya mereka meletakkannya di sisi, tapi para fans mengeluh bahwa dia tidak bisa melihat, sehingga namja-namja itu menyeretnya ke kanan depan.

Sangat lucu menonton mereka mengeroyok Suho – pertanyaan seperti

“Siapakah anggota yang paling kau sukai atau yang paling dekat?” “Semua.”

“Tidak, tidak, kau harus memilih. Dari semua 12!”

“SEMUA, SEMUA! SUNGGUH! “. Wakakak.

“Dance! Solo dance!” Maka Suho kemudian melakukan dance bagiannya di MAMA sendirian dengan anak yang lain menyanyi MAMA acapella dengan bersama-sama untuk Suho.

Tapi kesan terdalam adalah saat anggota membaca tulisan: “Lakukan aegyo buing-buing!”

Suho: “Wha… baiklah. Buing-buing”* malu ia terlihat * *kemudian melihat Tao *

“dia juga!” teriak Suho

*anggota lain mendorong Tao ke depan*

Tao:… apa!? Saya juga? Bagaimana melakukannya untuk ini? >< “ok… Bui-pftttt…… <—ia terbahak-bahak karena malu dan tidak bisa melakukan lagi.

Dan hal yang mengejutkan Suho! ia menarik Kris, yang lebih tinggi daripada dia., dan memutar dia ke sekitar. Sementara mereka sedang bermain permainan, Chen memiliki memeluk lengan Xiumin dari belakang seperti gurita. Lol. Lay/Yixing, M-bias saya, itu sangat tenang hari ini, meskipun ia menatap ke arahku sedikit dan saya mengucapkan nama-nya “YIXING”, tapi saya tidak tahu apakah ia melihat. Kris juga. dan Kris terlihat SANGAT KURUS. Ia juga mengatakan “ia juga bertanya yang ulang tahun selanjutnya, dan itu Chen?- yang mulai masam menunjuk pada dirinya sendiri. Dan tampak seperti dia akan menunjukkan wajah calmnya. Wakakak. Dan para penggemar menyerukan seperti “Kris-oppa/Kris-ah…. ^^,”

Bagian terakhir dari acara, Suho menandatangani salah satu mini-poster dan memberikannya pada lucky fan yang diangkat melalui undian – nomor 100 persis. Dia juga menandatangani dan menyerahkan balon perak yang terdiri atas abjad nama-nya – SUHO – angka keberuntungan 35, 77, 108, dan aku lupa yang ke-4. Tapi H, aku akan senang untuk mendapatkannya, karena Sehun dan Kai sendiri yang membukakannya! Dan Baekhyun mengenakan ‘O’ seperti mengambang pelajar muda yang berenang menggunakannya di kolam renang, lol. Dia menyebutkan sesuatu tentang apa yang ia gunakan ketika berenang di musim panas! Hehe. (Mari kita memikirkannya bersama-sama ~)

EXO-M pergi lebih dulu, sebelum undian, tapi itu hanya sekitar 15 menit kemudian setelah seluruh peristiwa berakhir. Namja-namja itu yang barada di ulang tahun diminta untuk mengatakan beberapa kata-kata terakhir, dan para fans mulai berteriak “Uljima, uljima”, yaitu jangan menangis, dan Suho seperti tahu, “Tidak, aku bahkan tidak menangis,” dan para fans dengan kompak segera meneriakkan “Ulreoyo, Ulreoyo, Ulreoyo,” yaitu. Menangis, menangis, menangis! Yang membuat tawaku pecah. Haha. Dan D.O. di samping sedang terlihat sedikit bermata merah bukan, dan ketika menunjukkan, dia menyangkal hal itu – iritasi mata atau dengan polosnya dia menjawab kurang tidur saat penerbangan? Lol. Ketika mereka pergi, Beakhyun dengan genitnya seperti isyarat ia akan melemparkan hairband yang ia kenakan kepada kami (dia dan Kai telah beralih aksesoris kepala menuju akhir), membuat jeritan penggemar. Dan dancing machine Kai tidak bisa menolak menunjukkan dadanya saat musik diputar. Haha.

Tambahan :

Setelah keluar, aku memutuskan untuk berkeliaran di sekitar pintu keluar carpack seperti semua gadis-gadis lain yang melakukan hal yang sama juga. Pertama satu untuk melihat adalah Tao, yang menyeret bawaan besar menuju bangunan di belakang SM, kemudian menghilang dalam waktu lama. Dan ketika meninggalkan, non-maknae maknae Chanyeol mengambil salah satu balon putih cantik ke rumah. Kai terus bermunculan dalam dan keluar dari gedung SM, membantu untuk mengangkat lemari kotak dan memuatnya ke dalam mobil. Dan ketika mobil meninggalkan tempat itu, ia menunjukkan kita ponsel yang dinyalakan dengan dirinya sendiri pada wallpaper agar kita tahu siapa orang itu di belakang jendela gelap mobil! (meskipun memang benar, ia berada di sisi pengemudi, ia bisa melakukannya hanya dengan menurunkan kaca jendela….) Di belakangnya, Sehun melakukan hal yang sama juga, dengan chibi caricacture gambaran dirinya. Sesuatu yang cukup mengganggu, pengawal terus menghentikan kita dari mengambil gambar/video, bahkan mereka merebut DSLR yang dipegang seorang gadis…

Kimberly Xie-aka-Kinna at 11:56 PM

Credit : http://kinna-on-a-roll.blogspot.fr | exokm.com

Translated by ~rin_kyu~ (@RirinCross) for exorinkyu.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!

8 responses »

  1. huuaaaaaaa~ aku mw ikut kesana!!! pesta itu!!!! aku mw lihat secara langsung!
    pasti itu sangat menyenangkan!!!!
    saengil chukka hamnida~~❤
    ya! tiang listrik! kau sama pelupanya denganku..
    tapi untuk tanggal ulang tahun suho tentu aku tidak akan lupa! hahahhahah😄 *dijitak double Y

    • waaaaa tapi itu pesta untuk umum… kau ikut yang pribadi aja sama ho oppa.. pasti lebih puas :3 kekeke
      ne.. saengil chukkae ramyun oppa😄
      ga tau itu kris jelek knpa lola bgt =__= *jitak*
      tapi mereka kerennnn😄

      • hahahhahahhahaha😄
        pesta pribadi?????? o.O
        huuuaaaaaaa!!! pokoknya aku mw ikut party *plak
        hiiiiiaaaa!!! menyebalkan aku ga diajak *ditendang
        hahahha~ virus lupa bisa menyebar ya?? *dijitak

      • aku juga mau sebenarnya =_=
        kris jelek mesraa sekali dg ramyun oppa~~ckck
        iyaa.. menyebar kemana2 =_=
        kau sih aegy~~ namjaku udah abstrak lola lagi~ *dijitak

      • iya~ aku mw lihat HoKris secra nyata~ seperti nya mereka serasi~ seperti appa dan eomma~ hahhahaha😄 *dijitak HoKris
        wae? kenpa salahkan aku? salahkan kris yg dekat2 denganku *plak

      • merekaaaa imutt😄
        dan kmrn mereka kencan pas di disneyland~~ uwahhhhh ternyata dibalik kita mrka bgitu =___=
        eh?????
        tidak mungkin…. =_=
        kris jelek tidak begitu……
        kau sih yang lirik2 dia,,,, *sembunyiin

      • sangat imut >.<
        heh???? kencan???? aish! aku iri!!! *gigit baju
        aku juga mw kenca disana! ayo ri-ah kita pergi kesana tanpa namja2 pabo itu =.=
        tapi ga yakin sampe sih..
        atau ga yakin bisa pulang =.='a
        mataku sakit klo lirik2 kris *plak

      • iyaa kan… tadi kau udah liat kan mrka ngedate berdua =__=
        yakin nyusul??? sudah dibahas kemarin.. mafia2 LA itu rajanya mafia sedunia~ ckck~
        bisa habis klo disana =_= kekekeke
        hiyaaa.. apa maksudmu dg klo lirik2 kris jelek matamu sakit?? =.=
        dia itu menggoda tau >.< *plak*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s