>> [K-Rin] Fever – OneShot<<

Standar

Maincast : 

>>Shin Rinrin

>>Kris Wu

Disclaimer : EXO belong to themselves but this FF original by me~

Genre : Romance

Lengt : Ficlet

Warning : Typo maybe, i don’t have an poster FF

A/N : Setelah sekian lama K-Rin vakum, akhirnya aku berusaha menulis sesuatu lagi biar blog ini sedikit hidup, walaupun hanya sebuah ficlet~ Bahkan untuk edit covernya pun tak sempat T.T 

Oke tak banyak cuap, let’s to the story..

~X Happy Reading X~

Seorang namja tengah berdiri di depan pintu sebuah apartemen. Ia terlihat mulai menekan tombol merah di samping pintu. Beberapa saat ia menunggu terdengar bunyi kenop diputar. Muncullah sesosok yeoja yang terkejut akan kehadirannya.

Namja jangkung itu seketika tersenyum padanya. Namun sang yeoja terlihat begitu terkejut.

“Putri Tidur.. Aku datang.”

Yeoja itu –Rinrin– segera mengubah ekspresinya. Senyum tipis mengembang di wajah cantiknya yang –pucat.

Namja itu –Kris– mengerutkan alisnya. Ia menyadari ada yang berbeda dari istrinya itu. “Kau terlihat pucat?” Ia bermaksud mengulurkan jemarinya untuk menyentuh Rinrin, namun yeoja itu menghindar.

“Masuklah. Di luar dingin, akan kubuatkan kopi.” Rinrin menjauh dari tempat itu dan berjalan menuju dapur. Musim dingin memang telah tiba. Salju menutupi sebagian kota Seoul.

Rinrin menghela nafas lemah. Ia tidak ingin Kris tahu keadaannya. Pening yang sejak beberapa hari lalu melandanya mulai menyerang lagi. Aegy, sang sepupu, telah berkali-kali menyuruhnya untuk berobat, namun Rinrin selalu bilang tidak apa-apa. Terlebih kesibukan yeoja itu membuatnya semakin tidak teratur terutama dengan pola makannya. Bagaimana ia bisa makan, menelan makan saja rasanya susah.

Gemetar ia mengaduk kopi itu. Mengapa hari ini pusing itu kembali menyerangnya. Pandangan Rinrin mulai kabur. Namun, saat itu segera ada yang menahannya.

“Kau sakit kan? Kenapa masih memaksakan diri.” Suara namja itu tepat terdengar di telinga Rinrin. Ia memalingkan pandangan, Kris tepat berdiri menahan tubuhnya. Hangat sekali dekapan dari pemuda itu.

“Aniyo. Nan gwaenchana..” bisik Rinrin. Ia tak ingin membuat Kris khawatir. Rinrin tegakkan tubuhnya. Melepas pelukan namja itu.

“Tapi kau sakit Putri Tidur. Badanmu, panas..” Kris menatap pada istrinya itu. “Kau demam..”

“Hanya sedikit.. uhuk.. pusing.” Rinrin tersenyum salah tingkah karena terbatuk. “Nanti juga segera membaik.”

“Kau tak pandai berbohong.”

Kris segera mengambil alih dapur itu dan meminta Rinrin menunggu di ruang makan. Ia berkutat lama di dalam sana. Rinrin menunggu dengan sedikit tak mengerti. Badannya memang merasa sangat tidak enak belakangan ini.

Tak lama Kris muncul membawa mangkuk dan secangkir minuman hangat. Kris segera duduk di samping Rinrin. Mata yeoja itu melirik isi mangkuk buatan Kris. Bubur. Melihatnya membuat nafsu makan Rinrin hilang.

“Kau harus makan..” Rinrin menggeleng.

“Sedikit saja,” bujuk Kris. Namja itu kemudian menyendokkan bubur itu. “Buka mulutmu Putri Tidur.” Kris menaikkan alisnya memberi instruksi. Rinrin menggeleng. Ia benar-benar sedang tidak ingin makan. Apalagi dengan bubur.

Kris mendesah. Namun segera ia ingat sesuatu. “Kau ingin kita makan bubur ini bersama seperti saat kita minum susu tempo hari?”

Mata yeoja itu seketika membulat, dan ia segera menggeleng kencang. “Shirreo!” Ia mendesah perlahan. “Baiklah aku makan.” Rinrin membuka mulutnya. Kris tersenyum kemudian memasukkan bubur itu ke mulut mungil Rinrin. Rinrin mengunyahnya perlahan. Sedikit susah payah ia menelan, karena sejujurnya selain kepalanya yang berkedut hebat, tenggorokannya pun begitu sakit. Namun, ia tak ingin melihat Kris semakin khawatir lagi.

Setelah selesai makan bubur. Kris pun membereskan semuanya. Rinrin hanya bisa melihat kesibukan namja itu dari sisi ia duduk. Seharusnya tidak begini, mengapa ia merepotkan Kris dengan keadaannya yang tidak sehat seperti ini.

“Minum ini..” Rinrin menatap Kris yang kini sudah berdiri dihadapannya. Obat. Benda yang sangat Rinrin benci. “Aku benar-benar tidak bisa meminumnya,” bisik Rinrin perlahan dengan mata penuh permohonan.

“Takkan seburuk yang kau bayangkan Putri Tidur. Kau akan segera sembuh dengan meminumnya.” Kris mencoba membujuk lagi. Pandangan mata hangat Kris membiusnya. Akhirnya Rinrin menyerah. Ia mencoba meminum obat itu dengan penuh perjuangan. Ia hampir muntah saat meminumnya namun akhirnya ia bisa menelan tablet aneh itu.

“Anak pintar..” Kris mengelus puncak kepala Rinrin. Yeoja itu tersenyum lemah.  “Sekarang waktunya kau istirahat.” Kris membawa Rinrin dalam pelukannya lagi.  Namja itu segera membawa Rinrin ke kamarnya.

Ia menyelimuti Rinrin. “Beristirahatlah.” Kris memberi kecupan singkat. Membuat yeoja itu mengerjap. “Aku akan berada di sampingmu.”

“Benarkah?”

“Tentu. Sekarang tidurlah.” Kris membelai rambut Rinrin lembut. Membuat yeoja itu mulai mengantuk.

“Terima kasih suamiku yang tampan.”

“Sudah menjadi tugasku, Putri Tidurku sayang.”  Akhirnya Rinrin terlelap dalam dekapan Kris.

_END_

Cuaca memang benar2 sedang ekstrim, kuharap semua menjaga kesehatan… :) 

Keadaanku tak jauh berbeda dengan kondisi Rinrin -_- Ini benar-benar menyiksa T^T

Oke.. jangan lupa tinggalin jejak ya🙂  

komentar, kritik, saran maupun pujian sangat diharapkan author… RCL please~

Stay healthy all~~ And have a nice day ^^

34 responses »

  1. rinrin sakit yah…. cpet smbuh ya rin kkkk
    kris suami yg hebat.. ^^
    kris bisa buat bubur?? *aku aja ga bisa* wkwkwk
    K.Rin couple yg plng daebak lah hehehehehe

    ne akhir2 ini cuaca mmng sdng tdk bersahabat ….

  2. Rinrin sakit?? Ririn sakit?? Ini mah maunya author aja dirawat Kris #dilemparkegunung
    cepat sembuh ya, pendek bgt ceritanya…
    Ditunggu ff selanjutnya yg lebih panjaaaang ya chingu…

    • iyaaaa emang maunya author >.<
      tpi temenku yg ngrawat diriku~ hehe
      makasih ya ai-chan…
      krna ficlet ini dtls saat puncak peningku T.T
      ne… yg brikutnya akan lbih panjaaaaang kok :3

  3. hey…… kau ga tidur eoh???? -_______- *siapin pentungan*
    ck!!! kau harus jaga kesehatanmu,, tidurlah, jgan kerjakan apapun!! kecuali bernafas,,, kau tetap harus melakukannya,,, -_-v
    cepat sembuh😦 fighting!!!

  4. unnie sakit?😮
    ya ampuun
    unnie harus jaga kesehatan sama jangan lupa makan🙂
    cepet sembuh ya unn :’)
    jadi iri sama rinrin, suaminya perhatian banget
    seandainya baekhyun seperti itu *ditabok
    ceritanya pendek bgt -__-
    di tunggu yang lebih panjang yaa unn
    fighting

    • iya saeng… kepala spti mau pecah T^T
      ne.. gomawo saengie..🙂
      kau jga jaga kesehatan ya…
      iyaa.. unn jga iri sma rinrin -_-
      baekhyun psti jga bgtu saeng😛 *toel2 baekki oppa
      kan udh dibilang cma ficlet >.<
      oke.. tungguin ya :3
      gomawo saeng~ *kecup baekhyun

      • unn sudah baikan? o.O
        iya unn🙂 tenang aja aku selalu jga kondisi kok😀
        eaak, unn tau aja nih *toel dagu unnie >.<
        oh, iyaya
        gak terlalu perhatiin unn *ditabok
        ne unn ^^
        hyaaa jgn di cium2 unn \(!!˚☐˚)/ *menggapai2

      • iya udah baikan kok saeng😀
        ne.. kau harus selalu sehat ya~
        hahaha~ unnienya siapa dulu😛
        makanya singkat bgt kan~ haduh😄
        lgi pengen menciumnya saeng O.o eh ekspresimu lucu sekali😄 *cubit2 saeng

      • syukur alhamdulillah kalo gitu unn😀
        siap unn *hormat ala genie😄
        hyaaaaa~ unnieku dong *peluk unnie
        haha, ekspresiku ketika lagi panik campur cemburu lucu ya? o.O
        *muka bingung

  5. cuapp cuapp #ciumauthor #digeplakauthor
    hyaaaa
    thorr😄
    bogoshipooo :*
    kekkekek annyeong author #dadah2 ^^
    ihihih akhirnya ada lagi ff krin walaupun cuman pendek -_-
    tapi ga papa lah thor yang penting ada lagi kehadirannya (?)
    rinrin kenapa kau sama sepertiku -_-
    hahh cuaca akhir2 ini memang ngajak berantem (?) #pletak
    hehhhe
    gws rinrin !! ^^9
    ditunggu ya thor kelanjutan k-rin nya ^^\
    mana anak krinnya ?? #pletakk #abaikan

    • kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa hyunmi-sshi aku jga kangen padamu *eh?? *diseret kris
      annyeong…..😄 *ikut lambai2~
      sptinya udah lama kita tak bertemu nih😄 *cipikacipiki
      hehe… kan ficlet :3
      kangen k-rin yah?? *toel2 hyunmi
      kau jga sedang flu & demam ya?? Aigoo😦
      ne.. kau hrus cpt smbuh hyunmi… get well soon jga untkmu…
      oke.. pasti..🙂
      *gubrak
      aku jatuh wktu baca testimoni terkhirmu -__- anak krin?? ACE >.< *unyeng2 baby alpaca

  6. Uwo uwo..pengen dong nyobain bubur buatan papa wu fan xD
    kurang panjang -_-
    iya,benar..cuaca jelek sekali,kaya kris jelek *plak *ditampar papa wu fan
    enak ya,sakit bobonya di dekep papa wu fan :3

    • ga boleh unn.. itu special untk shin rinrin😛
      karena mmg cma ficlet jdi dkit.. keke
      heh! berarti cuacanya sangat tampan dong unn -____-
      oh tntu.. itu harus dong unn😛 sbgai suami yg baik kris jelek harus brada di smping istrinya😄 *ngarep

  7. kris oppa sayang bgt ma ririn eonni ckckck… minta dong bubur buatan kris oppa *plak* di tampar ririn eonni hehehehe kris oppa ma ririn eonni belum buat keponakan untuk aegy eonni ma member exo kapan mereka akan membuat anak nya??*pletakk* yadong kumat hehehe kabur..sebelum ada yang ngeroyoki.. hihihi di tgu tu thor kapan buat keponakan aegy dan exo

    gamsamitha *bungkuk 90°*

    • iyaa… dia sayang bgt ya O.o
      eh??? -______- knpa kau sma spti yg lain pengen cpet2 dpt keponakan buat aegy & exo member >.<
      mrka buatnya mgkn kapan2 saeng.. sbar ya~
      iyaaa tunggu ya kpan itu terjadi? *semedi

  8. Uwaaaaa annyeong unnie! Aku tutut readers lamamu dan kupasti unnie udah lupa /plak/ duu aku selalu ngikutin cerita k-rin hingga yg diamon housh itu selesai dan tiap kali aku buka wp ini belum ada yg update aku masih ingat betul itu kira2 bulan juliagustusan kan? Haha dan sekarang saya nyasar lagi kesini dan wowow! Ternyata sudah begitu banyak ff yang aku tinggalkan😦
    banyak pertnyaan di otakku! Ini serius k-rin udah nikahan????😮 /slapped/broken heart/digetok/
    aaaaaa aku harus mulai baca dari ff mana nih un? Adakah saran? Aaaaaaaaaaa iloved thid blog :*

  9. Uwaaaaa annyeong unnie! Aku tutut readerslamamu dan kupasti unnie udah lupa /plak/ dulu aku selalu ngikutin cerita k-rin hingga yg diamon housh itu selesai dan tiap kali aku buka wp ini belum ada yg update aku masih ingat betul itu kira2 bulan juliagustusan kan? Haha dan sekarang saya nyasar lagi kesini dan wowow! Ternyata sudah begitu banyak ff yang aku tinggalkan😦
    banyak pertnyaan di otakku! Ini serius k-rin udah nikahan????😮 /slapped/broken heart/digetok/
    aaaaaa aku harus mulai baca dari ff mana nih un? Adakah saran? Aaaaaaaaaaa iloved thid blog :*

  10. Yg bza eon ucapkan cuma dua kta
    Daebak n jjang
    Daebak wat ffx n penulisx jjang ^^
    Knp krna dlm keadaan sktpun saeng msh bza bkin ff yg seromantis ini.

    Low eon pzt sudah berkutat dengam selimut n bobo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s