>>[K-Rin] Oppa, Let’s Play Tonight<<

Standar

let's play

Main Cast :

>>Kris EXO-M

>>Shin Rinrin

Other : All EXO Member

Disclaimer : EXO belong to themselves, but this ff & Kris is mine!! *plak* Don’t copas anywhere :)

Author : Ririn Cross

FB : Ririn Cross, Twitter : @RirinCross

Genre : Romance, Comedy

Rated : 17+

Warning : OOC maybe, and many more.

———————————————–

Suara burung kenari mulai terdengar di luar sana. Yeoja manis itu mulai menggeliat.  Hm. Mengapa begitu dingin hari ini? Dan kepalanya sedikit berputar? Ia mencoba membuka mata, seperti merasakan kulit halusnya bersentuhan dengan sesuatu. “Eung..” Ia memicingkan matanya. Membiasakan diri dengan kondisi sekitar, setidaknya setelah rasa berkunang-kunang tadi hilang. Kini ia dapat menatap sosok nan tampan yang sedang tertidur pulas di hadapannya. Surai emas yang membingkai wajah tampannya dengan sempurna. Mata, hidung, dan bibir yang begitu mempesona di kala ia tertidur. Ah, dan ia dapat melihat tubuh atas namja itu yang berotot walaupun absnya belum terlihat jelas. Yeoja itu tersenyum. Namun beberapa detik kemudian ia merasakan dingin menyergapnya lagi. Ia menegakkan tubuhnya namun sedetik kemudian…

“Waaaaaaaaaaaa…”

Teriakannya pecah di pagi hari yang dingin itu, membuat sang namja membuka matanya yang masih setengah terpejam. “Waeyo Putri Tidur?” Ia menautkan alis, menatap yeoja  itu tak mengerti. Terlebih yeoja itu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

“A.. apa yang kau lakukan padaku semalam Pangeran Es Jelek?!” Yeoja  itu menjauhkan dirinya dari sang namja.

Namja itu –Kris–  semakin tidak mengerti dengan sikap yeoja itu –Rinrin– yang tiba-tiba panik mendadak.

“Kau memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ya kan?!” todong Rinrin langsung.

“Mwo?!” Kris benar-benar terkejut. “Maksudmu?”

“Saat aku tertidur, mungkin saja kau mencoba…”

“Mencoba..?” Kris balik bertanya. Kini ia sudah mengerti dengan duduk permasalahannya. Ia tersenyum kecil.

“Menyentuhku lagi…” gadis itu bergumam lirih. Ia eratkan selimutnya menutupi tubuhnya.

Kris menunjukkan wajah datar setelah itu. Beberapa minggu yang lalu tak lama setelah mereka menikah, mereka memang hampir melakukan ‘itu’, tapi karena Rinrin masih belum siap mana mungkin Kris memaksanya?

“Kau tidak ingat kejadian semalam Putri Tidur?” Kris  mengerutkan alisnya. “Bahkan kau yang hampir memperkosaku…”

Seketika mata Rinrin membulat.

~XXX~

“Terpaksa aku harus membawamu pulang kesini…” Kris menggendong Rinrin hingga ke ranjangnya. “Panas…” racau gadis itu. “Ah… Aku belum kerjakan tugasku~” Rinrin meracau lagi.

“Kau mabuk, jadi bagaimana bisa mengerjakan tugas?” Kris menyipitkan matanya.

“Dosen statistik itu tampan.. Tapi cukup menyebalkan…” Rinrin menanggapi, tentu saja dengan racauannya.

“Disini ada suamimu.. Bagaimana bisa kau menyebut orang lain tampan?” Kris sewot.

“Tapi suamiku tetap yang paling tampan…”

Kris tertegun. Ia menatap Rinrin yang masih tak sadarkan diri dalam racauannya. Entah mengapa ia merasa senang saat Rinrin mengatakan itu. Perlahan Kris membawa Rinrin ke ranjang. Kemudian merapikan posisi yeoja itu.

“Lain kali seharusnya aku takkan mengijinkanmu minum pepsi banyak-banyak.” Kris menggelengkan kepalanya melihat Rinrin terbaring tak sadarkan diri di kasur miliknya.

“Kris hyung… Bagaimana Rinrin?” Lay mendekati Kris.

“Dia mabuk.” Kris menjawab singkat.

Lay menatap Rinrin yang terkulai di kasur. “Sepertinya memang benar-benar mabuk.” Dia mendecak. “Baiklah, kau tidur dengan Rinrin disini. Biar aku mengungsi ke kamar Xiumin hyung…” bisik Lay, dengan sedikit nada menggoda. Kris hanya mengangguk, sama sekali tidak mengetahui makna dibalik perkataan Lay. “Oh ya… Ace kubawa, supaya tidak menganggu acara kalian.” Lay berkedip, dan ia mulai menjauh. Kris hanya menggangguk masih tak mengerti, namun tiba-tiba ada yang menarik tangannya, kuat.

Wajah Kris dan Rinrin hanya berjarak beberapa senti gara-gara tarikan kuat Rinrin pada Kris. Namja itu benar-benar terkejut dengan yang dilakukan oleh yeoja itu. Kris dapat merasakan hembusan nafas Rinrin yang tidak teratur, dan tiba-tiba saja jantungnya berdetak lebih kencang dari biasanya. Istrinya itu terlihat sangat cantik walau dalam keadaan, yah mabuk.

“Selamat bersenang-senang..” Suara Lay  diiringi  pintu tertutup dan bunyi ‘Klek’.

“Kris jelek.. panas…” Rinrin dengan mata sedikit terpejam menatap Kris kemudian menjatuhkan kepalanya di dada namja itu.  Otomatis Kris langsung menangkap Rinrin perlahan agar yeoja itu tidak terjatuh. Ia kemudian membaringkan lagi Rinrin di ranjangnya.

Namja itu masih tetap tidak mengerti. Bagaimana bisa yeojanya mabuk hanya gara-gara minum pepsi?! Pepsi kan hanya mengandung sedikit alkohol dan biasa saja menurutnya. Sepertinya ada yang aneh. Kris mencoba berpikir. “Susu? Aku harus membuatnya!” Kris menjetikkan jarinya. Ia kemudian segera menuju pintu keluar. Tapi lagi-lagi tangan itu menahannya. “Kau mau kemana?” Rinrin dengan mata sayunya berdiri menahan namja itu.

“Membuat susu untukmu, Putri Tidurku…” Kris mencoba tersenyum.

“Aku tidak mau susu… Disini panas dan gerah sekali~” Rinrin mengibas-ngibaskan tangannya. Memang sih udara sedikit panas, tapi Kris tidak merasa sepanas itu.

“Hanya sebentar.” Kris meyakinkan. Namun Rinrin menggeleng.

Mata namja itu membulat seketika saat ia lihat Rinrin mulai menanggalkan pakaiannya satu persatu. “Nyonya Wu!”  Tak peduli dengan teriakan Kris, Rinrin masih tetap melepaskan pakaiannya, jaket hitamnya, kemudian kemeja coklat yang ia pakai, ternyata di dalam itu ia juga masih memakai kaos hitam, menuju kaos dalam putih tipis miliknya namun Kris menahannya. “Cukup… Ayo tidur, kau takkan kepanasan…”

Rinrin menghentikkan aktivitasnya, menggeleng kemudian menatap wajah tampan Kris, lalu membelainya lembut.

“Aniya~ Masih begitu panas, oppa… Kau ternyata memang benar-benar sangat tampan ya…” Rinrin kemudian mendorong Kris hingga punggung namja itu menubruk pintu. Hey. Apa yang terjadi sebenarnya? Sejak kapan Rinrin memanggilnya ‘oppa’? Ini benar-benar aneh, bahkan Kris lebih suka jika Rinrin memanggilnya Pangeran Es atau ehm.. ‘Kris Jelek’ daripada saat ia memanggil ‘oppa’ dalam keadaan seperti ini.

“Pu.. Putri Tidur… Apa yang kau lakukan?!”  Kris semakin tak mengerti. Bagaimana bisa Rinrin jadi begitu… ganas?

“Kau tidak kepanasan Oppa?” Tanya yeoja itu seduktif. Semakin mendekatkan jarak diantara mereka berdua.

“Aniyo..” Kris menggeleng. “Cukup hangat.”  Ia merapat ke sisi pintu.

“Kubantu lepaskan pakaianmu ya~” Rinrin tersenyum menggoda.

“Tidak.”

“Oh ayolah~” bisik Rinrin tepat di telinga namja itu, membuat Kris sedikit geli. Tapi, Kris tahu ini salah. Tidak seharusnya Rinrin seperti ini!

“ Jangan Putri Tidur, please!” Kris menahan tangan Rinrin yang sudah mulai membuka jaket denimnya. Namun ternyata tenaga Rinrin lebih kuat darinya? Rinrin melempar jaket itu ke sudut ruangan. Kemudian beralih ke t-shirt v neck putih Kris yang benar-benar sangat pas dengan badan Kris, bahkan kaos tipis itu sedikit memperlihatkan ototnya.

“Hentikan Putri Tidur…” Kris menahan tangan Rinrin lagi. Tapi gadis itu menggeleng. Kris tetap mempertahankannya. Hingga mereka berdua malah saling tarik dengan kaos itu hingga….

BRETTT

Sobeklah kaos itu.  Kris sangat shock. Sedangkan Rinrin menyeringai senang. Sekarang Kris topless dan menampakkan abs Kris yang belum terbentuk namun cukup menggoda. Rinrin mulai merabanya. Ia seperti mendapat mainan baru karena terlihat betapa senang dirinya.

Kris mendapat firasat buruk. Ia mencoba membuka pintu kamar itu tapi sialnya, pintu itu terkunci!

“Ya!” Rinrin menarik namja itu ke ranjang, kemudian menindihnya. Kris berada di bawah Rinrin yang mulai kehilangan akalnya. “Oppa… Ayo kita bermain~  Malam ini kau akan jadi milikku seutuhnya…” Rinrin tersenyum menyeringai.

“Jangan sekarang!” Kris memberikan gesture penolakan. Tentu saja. Mana mungkin mereka bercinta di saat Rinrin dalam kondisi seperti ini? Meskipun Kris sejujurnya sangat menginginkannya, tapi tidak untuk sekarang. Mereka berdua harus sama-sama dalam kondisi sadar.

Kris mencoba mengendalikan Rinrin dengan memegang kedua pergelangan tangannya, tapi yeoja itu berontak. Akhirnya dengan perlawanan Rinrin yang sengit, dan pertahanan Kris yang lumayan kuat terjadilah…

DUAKK

Tanpa sengaja kepala Rinrin membentur sandaran tempat tidur Kris. “Argh…” rintihnya. Hingga yeoja itu memegang pelipisnya. Mereka dalam posisi blank beberapa saat.

“Sakit…” gumam gadis itu dan BRUKKK

Rinrin terjatuh dalam pelukan Kris. Kris yang menyadari itu langsung panik, ia segera memeriksa luka Rinrin. Darah mengalir dari bekas benturan. Ia menepuk-nepuk pipi istrinya perlahan  agar ia sadar. Benar-benar Kris  terlihat sangat cemas. “Putri Tidur… Bangun…”

 

~XXX~

 

“Nah selesai…” Kris menyilangkan plester di luka Rinrin. Yeoja itu masih merasa berputar-putar tapi setidaknya lebih baik daripada saat benturan. Kris berhasil membangunkan Rinrin dari pingsan sesaatnya, dan mengobati luka yeoja itu.

“Kau harus hati-hati chagi-ya… Bahkan di saat seperti ini pun kau masih sempat ceroboh…” Kris benar-benar terlihat cemas dengan keadaan Rinrin. Pasalnya, Rinrin terbentur juga karena perlawanannya.

“Ne..” Rinrin menjawab ala kadarnya. Ia benar-benar terlihat seperti mayat hidup. Tanpa ekspresi, dan Kris terlihat masih sangat bersalah.

“Apakah begitu sakit?” Gurat kecemasan mewarnai wajahnya yang tampan. Mengetahui Kris begitu mengkhawatirkannya Rinrin hanya bisa tersenyum. “Gwaenchana, nae seobang… Aku mengantuk, ayo tidur. Dan ini benar-benar terasa berputar. Nite…” Rinrin membaringkan dirinya di sisi ranjang berlawanan dengan Kris. Ia memeluk guling yang ada dan menarik selimut menutupi tubuh mereka berdua. Kris tertegun menatap Rinrin. Ia ikut membaringkan tubuh di sisinya. Sebelum ia benar-benar tertidur, Kris mengecup pelan dahi Rinrin, kemudian mencium luka plester itu. “Sweet dream My Princess.. Mianhae…”

 

~XXX~

Wajah Rinrin semerah kepiting rebus sekarang. Bagaimana bisa semalam ia kehilangan akal seperti itu? sangat memalukan. Walau Rinrin memang tidak ingat kejadian saat ia hampir ‘memperkosa’ Kris, tapi ia masih ingat semalam ia minum banyak jus jeruk dan pepsi di pesta mereka merayakan kemenangan EXO di Best New Asian Artist Award, pada ajang MAMA beberapa waktu lalu. Semua member EXO dan ppappiyong ikut, namun entah mengapa setelah ia mendapat minuman pepsi terakhir dari Sehun ia langsung merasa mabuk.

“Aku benar-benar lupa…” Kemudian yeoja itu mulai meraba pelipisnya. Benar saja, plester itu masih melekat disana.  “Appo…” rintihnya setelah menyentuh lukanya. Nyeri, dan semua yang Kris ceritakan memang benar. Ia hanya mengenakan kaos tipis yang bahkan bisa memperlihatkan tonjolan dadanya. Benar-benar gila ia semalam itu.Rinrin merapatkan selimutnya.

“Masih sakit?” Kris mulai mendekati Rinrin dan meraba luka di pelipis yeoja itu.

“Aniya… Nan gwaenchana..” Rinrin hanya menggeleng. Ia tersenyum menatap nampyeonnya yang masih terlihat begitu khawatir.

“Kris…”

“Hm?”  Kris mengerutkan alisnya.

“Terima kasih karena semalam kau telah menahan diri..”

~XXX~

“Bagaimana hasilnya?”  Suho bertanya.

“Tidak ada, semalam mereka langsung tidur.” Lapor Chanyeol dalam bisikan. Ia bertugas mengintip dari lubang kunci.

“Setelah perkelahian sengit, bahkan sampai Rinrin terbentur akhirnya mereka malah tidur.” Baekhyun yang mengintip lewat cctv sedikit cemas tapi sedikit kecewa juga.

“Padahal kukira berhasil..” Lay menggumam. Dia yang hampir menyaksikan kejadian itu secara live.

“Kau sih Chen, semalam salah tuang  obatnya…” Xiumin menjitak namja dengan pipi tirus itu.

“Bukan aku hyung! Tapi Sehun yang salah menyerahkan!” Chen sewot.

“Aku kan tidak tahu maksud kalian hyung… Jadi aku serahkan saja langsung pada Rinrin.” Sehun mengerucutkan bibirnya.

“Ya! Jangan menyalahkan Sehunnie..” Luhan mengerucutkan bibirnya.

“Kau sudah dengar kan, Ae-chan? Sepertinya ini tidak berhasil…” Suho berujar.

“Kapan aku punya keponakan?” Tao menggumam.

Itu yang juga kupermasalahkan Tao…” Aegy dari balik sambungan ternyata mendengar keluh kesah dari sang magnae EXO M, tentu saja, karena jarak Suho dan Tao sangat dekat.

“Kalian semua dimana!!” Terdengar teriakan Kris dari arah ruang tengah.

“Gawat Ae-chan.. Kris datang…”

“Ayo cepat mengungsi!” Dio memberi komando dengan gerakan. “Kita kabur lewat pintu dapur belakang saja..” Mereka ber-11 dengan gaya jongkok , mengendap-endap  keluar dari apartement lewat pintu darurat dekat dapur.

“Arghhh Awas saja!!” Ancam Kris. Membuat anak-anak EXO yang sedang berniat melarikan diri langsung merinding mendengar ancamannya.

‘Rusuh sekali…’ batin Kai yang sedari tadi diam. Namun ia juga ikut mengungsi, karena takut mendapat amukan dari naga Kris. Tentu saja, jika mereka tertangkap bisa gawat.
_FIN_

LOL Saya ngakak guling-guling buat FF gaje ini ga tau kenapa~ XD 

Kris Kris… Kau teraniaya ya sama Rinrin😄 LOL

Tadi malam memang benar-benar sangat panas kan ya?? -___- *plak*

Oke… Sekali lagi ada K-Rin \(^o^)/ Jangan lupa tinggalkan RCLnya yah~ Gomawo semua… Insyaallah kudoakan supaya cepet ketemu bias deh…. *deep bow with Kris

70 responses »

  1. 😄 ngakak guling2 bareng ziTAO😄
    Kau ganas sekali shin rin rin xD
    cengar cengir sendiri unn bacanya,mana dijalan lagi,kaya orang gila xD
    Sayang gagal -_-
    Aku suka😄
    Papa wu fan,istrimu berbahaya xD

    • itu krna khilaf unn.. dikasih sesuatu gmna ga ganas -__-
      aaaaaaaaa tpi lucu jga ya… kekeke
      kris jelek bener2 dianiaya😄
      apa mksdnya dg sayang gagal unnie? -_-kan bgs itu.. berarti kris jelek anak baik😛
      dia harus berhati2 denganku >.<

  2. bwahaha😄 ngakak guling2 juga bacanya unn
    hyaaaaa~ Ririn mengerikaan !! *tutup muka
    tapi kenapa gagal? -__- *ditabok
    ternyata itu kerjaan namja2 itu
    (calon) namjaku juga ikutan >.< hahaha *jewer baekkie

      • wah, aku sudah curiga dari awal kalo itu pengaruh obat unn -__-
        gak mungkin Rinrin yg kalem berubah jadi ganas kayak gitu:/
        sepertinya namja2 itu juga sudah pengen punya keponakan unn *dikeroyok K-rin >.< kekeke

      • oh jelas dong saeng… mana mungkin rinrin kyk gtu klo tnpa sebab -___- *jitak anak2 exo satu2
        hyaaaaaaaaaaa kau knpa ikut2an -___-
        k-rin pnya anak kan 2 thn lgi >.< *plak

      • wohoho, ampuun unn
        abis baekkie suka curhat udh pengen punya keponakan unn *lirik baekkie
        hyaaaa~ itu kelamaan unn TT.TT
        bisa2 aku jamuran nunggunya >.<

      • ah trnyata byun baek bgtu -_-
        minta sma hoae~ ya… oke oke😄
        kris jelek hrus sbr nunggu unn lulus kuliah dulu :3
        tpi gtw jga sih klo dia makin tenar dan sibuk 2 thn lagi~ ah nasib rinrin entahlah -_-

      • maunya sih gitu unn:/
        tapi hoae belom resmi *dijitak hoae >.<
        unnie lulusnya masih lama ya? o.O
        ya ampuun
        kalo nunggu 2 thn lagi, ntar keduluan sm aku sama baekkie nih *ditabok rin unnie #kabooor😄

  3. Wow eonni, this so hot~ *ala rockstar
    #ambil kipas
    #gaje mode on

    untung kagak ke bagian ‘itu’ -___- astaga Rinrin eonni, kamu memang bernafsu memperkosa Yi Fan gege, eh -____-
    #diinjek

    daebak eonn, next!

    • ini saeng anisa admin petals bkan?? O.o
      iyaa hot bgt ya.. makanya smpe lepas2 baju gtu -_- skrg mah menggigil… *plak
      oh tntu😄 untng saja~~ hahaha gpp.. skli2 memperkosa kris jelek😄 *dijitak
      ne..gomawo saeng udh mampir :3

  4. bhuhahahhahha😄
    ane dah baca tadi pagi~ karena OL hape jadi males ngoment karena tkut ga masuk -_-v
    ya ampun!!!!! ramyun-ah~~~ liat betapa ganasnya sepupuku!!!! *LOL*
    bhuhhaha😄 mabok pepsi yang dikasih sesuatu *gubrak*
    sayang ane ga ntn live, cuma dikasih laporan doang -_- *apa coba*
    ck!!! harusnya jadi tuh keponankan buat aegy!!! tiang listrik pake jual mahal segala!! *dijitak*
    FF mu makin kesini makin dewasa ya??? o.O
    apa pengaruh dah nikah????? o.O
    ayo cepet buat keponakan untukku!!!!! *ngotot

    • di wp mmg hrs ht2 klo pke hp -_-
      itu tuntutan adegan say >.< hyaaaa jangan diungkit…
      ini pasti idemu kan? -_- *todong aegy
      kau kan mmg tidak ikt tidur dsana.. coba klo kau nginep breng myunpa😛 mgkn exo member bikinnya double *eh?
      -_______- kris jelek anak baik… makanya dia blm mau…
      iyaaaaa krna pengarung dah nikah say😦 nr mr ku jga kan udah nikahan…
      harapannya ya tinggal exo ppappiyong yg biasa2 aja ntar -_-
      -__- kau harus sabar menunggu keponakanmu… *cekek suho

      • iya -_- rese *banting hape*
        uwoooo~ alibi aja nh tuntutan adegan!!! *dijambak*
        mwo??? knp menyalahkanku? kan kau yg buat??? -_-
        uwwooooo,, shireo~~ lagian aku mg ga mau punya baby tuh😛
        aku maunya dari Krin😛
        kenapa lama sekali keponakanku keluarnya???? *dicekek

      • kekeke~ emang tuntutan adegan kok😛 *padahal pengen *eh?
        kan itu otaknya kubuat kau -___-
        kau harus mau pnya baby… aku jga pngen keponakan >.< masa cuma kau sih!
        Krin bsok2 -_- saia lgi kuliah dan benar2 tugas2 itu serasa mencekik….
        dibuat aja belom gmna bsa keluar??? -____- *jitak aegy

      • tuh kan pengen~~ ayo cepat buat sama tiang listrik!!! *masukin krin kekamar*
        shireo!! aku mau anak dari krin!! ga mau dari suho *apa ini*
        ck! kan bisa buat sambil ngerjain tugas -_- *masih mksa*
        klo bgtu cepat buat!!!!!! *treak depan muka kris

      • tp aku blm siap -__- msih kuliah dan mau lnjt s2.. masa buat anak >.< *plak
        heh! kau harus mau anak dari suho! atau suho nnti buat dg yg lain -_-
        *periksa jidat aegy* bagamana bisa buat begituan smbil ngrjain tgs?? -_-
        *tutupin muka kris jelek
        kau makin anarkis say -_-

  5. Wkwkwkwkwk jd itu kerjaan.a anak2 exo??? Ckckckck.. Msa iya rin mabok gr2 pepsi doank trnyta pepsi.a sdh d beri sesuatu😀

    itu klo K.Rin jd buat (?) brti anak2 exo liat scra live gtu o.O #getokpalammberEXOsatu2
    otak mesum cmua yah ckckck
    #jewerkupingBaek kamu jg ikut2an chagi..

    Krisppa hebat jg bsa nahan diri liat rin yg mnggoda gtu😀
    cpt bwt keponakan bwt q yah rin

    • exo biang keladinya memang -___-
      makanya itu kan~ kris shock bgt gara2 istrinya tiba2 mengganas (?)
      hyaaaaaaa mgkn bsa aja mrka liat scara live…. untungnya ga jadi!! *banting kamera cctv
      si baek jga noh nakal -_-
      iyaaa dia kuat iman trnyata wlo sbnrny pengen jg mgkn =.= *lirik kris jelek*
      ahhh…. keponakan?? kita tunggu saja kapan mrka mau buat O.o

  6. Eonni! Ada apa dgn mu eonni?? 0.0!
    Aigoo yaa~ eonni ganas amat! Sungguh kasihan kris oppa #wkwkwk ^o^

    jadi kapan eonni beranak? *nah loh

      • Appoo~! #usap2 kepala
        eonni ayolah eonniii~ udah brp lama tuuh eonni sm kris oppa nikah,masa blum mnunjukkan tanda-tandaa….. #colek2 pipi eonni #evil smile

      • -_________- kau nakal saeng… kalian kecil2 udh bgtu >.< ah sehun jga noh…
        bru bbrpa bln nikah kok saeng,, tanda-tanda apa? -_- kami melakukannya saja belum *jedaaar
        kau ktularan kyuhyun ya -_-

      • Heheeee maka dgn itu eon,lebih cpat kan lebih baiik~😀
        saeng udah ga sabar eonni-ku yg manis imut cantik,yoona aja kalah sm eonni ^o^
        #kedip2 ke eonni
        #sehun colek2 eonni
        #evil smile

      • -_____- bukankah ada istilah pelan2 saja asal selamat? *eh
        jiahhh kau mulai merayu saeng O.o kris jelek bhkan blm pernah merayu unn dg kata2 spti itu *jdaaar
        tidakkkkk unn tidakk akan trpengaruh >.<

      • Oh ayolah eonni~ ^o^
        #menggeliat bagai anak kucing
        ayo ayo ayo! ^o^
        #berubah jd cheerleader bareng thehun

  7. huahhahahahahh #ngakakguling2dikasur
    aigoo thorr😄
    dikittt lagi thorr #ngiler #plak
    itu kayaknya salah ngasih gelas deh wkkwkwk
    aigo itu c rinrin ganas bangett😄
    ini aku antara pengen ketawa+nafsu kenapa itu ga jadi -_-
    beuhh thorr
    hahahahaaa
    author mah bisa aja ya bikin aku jadii riweuh kaya gini gara2 k-rinnya ga jadi -,-
    thoorrr
    saranghaee thorr❤
    anak k-rinnya ditunggu kwkwkw

    • hahahahaha😄
      iyaaa dikit lgi tuh😄 kalo rinrin ga kebentur mungkin jadi (?) *plak
      he,em… si sehun salah ngasih… harusnya ke kris, tpi malah dikasih ke rinrin -_-
      tpi serem jga klo kris yg dikasih… untungggg aja….
      knpa ada nafsunya?? O.o
      sbnrnya author jga bingung…. klo ga jdi kan lebih gmpang klo jdi susahnya itu -__- *ditabok* g bsa bikin nc saia -_-
      nado saranghae😄 *hug *diseret kris
      ahhh masih saja anak merek >///<

  8. Ping-balik: >>[FF EXO] Kissmark!<< « ★EXOplanet★

  9. XDXDXD ngakak sendiri di kamar padahal org udh tidur malah ketawa seperti org gila *nanti di kila hantu loh chagiya .. .. . kata sehun* hiks aku tadi udh ngarep pada hal rin eonni udh ganas banget sangat ngarep malahan *ngrep apa thih chagiya* ngada kok hehehe mian, bru bca dan komentarnya lama kan lebih baik kan author dari pada jadi siders *author di panggil eonni ja tak apa kan ^_^ * 😦 sedih nggak dapet keponakan dari k-rin .. eon.. Hiks.. Hiks… Huwee *cup.. Cup chagiya jangan nangis dan jangam thedih ada thehun kok* hahahahahahahahahao_O

    <3<3<3<3 XDXDXDXD

    Gamsamitha

    lee jina imnida or yumeko

    • hahahaha~ iyaa saeng~ gp😄 ne.. yg pnting kau coment.. apalgi ini sangat panjang.. unn sika bgt😀
      jiahhhh.. dirimu jga ngarep trjdi sesuatu dg krin?? *shock
      thehun cadelmu lucu😄 lol
      ne… annyeong jina🙂
      gomawo ya udah mampir~

  10. Ih ngakak baca ff nya=))
    Gilaa member exo otaknya pada yadong2 banget..
    Itu minuman pasti di kasih ‘sesuatu’
    Duh ngakak suer=))
    Daebaak deh ffnya *ngacung jempol*

  11. Whahahaha gila ngocok perut ni ff,untung kris kuat nahan godaannya, wkwkwk
    jadi ini ulah usil anak exo semua to,aduh pasti mukanya rinrin merah banget tuh pas tau mau merkosa kris

  12. Pas liat ratingnya, aku mikir ‘wah, gawat nih! nanti ada apa-apa lagi’ tapi pas udah baca.. malah ngakak xD
    Nista banget deh si Galaxy hyung, ckck. tapi keren thor, aku suka ^^
    mian ya, numpang baca🙂

  13. Waduh, anak exo otaknya pada anu banget dah. Btw kok suho juga ikutan…..? Otidaaak my angeelll!!! Kamu mau juga ya? /abaikan/
    Ceritanya seru banget, kadang bikin ngakak juga yaampun😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s