>>[FF EXO] Kris VS Zero<< K-Rin

Standar

KRIS VS ZERO

Tittle : Kris Vs Zero

Main Cast :

>>Kris EXO-M

>>Shin Rinrin

Other :

>>All Couple (Pappiyong + her boyfriend)

Disclaimer : EXO belong to themselves, but this ff & Kris is mine!! *plak* Don’t copas anywhere 

Author : Ririn Cross

FB : Ririn Cross, Twitter : @RirinCross

Genre : Romance, Comedy, Kris Marriage Life

Rated : T

Warning : OOC maybe, and many more.

 

—————————————————–

Seorang gadis terlihat berjalan menelusuri jalanan bersalju. Ia menenteng sebuah kantong belanjaan berisi beberapa benda untuk keperluan mingguannya bersama sang sepupu. Ia meneliti tiap sudut jalanan sembari bersenandung. Hingga langkahnya terhenti karena melihat sesuatu yang menarik perhatiannya.

Matanya membulat dan senyum merekah di wajah cantiknya. Ia segera berjongkok dan mengamati makhluk itu. Makhluk kecil yang menarik perhatiannya. Seketika ekspresi iba terpasang di wajahnya.

“Kau kedinginan?” tanya yeoja itu. Segera setelah itu sang gadis membawa makhluk berbulu ke dalam dekapannya. Musim salju begitu dingin. Ia tidak mungkin meninggalkan makhluk kecil itu disini. Sendirian.

~XXX~

 

“Ri-ah~ Aku pulang…” teriak Aegy. Ia melepaskan sepatu dan menaruh di rak. Ia segera beranjak ke depan ruang TV dan menyetelnya. Hari ini begitu melelahkan. Aegy ingin beristirahat dan menghilangkan stress akibat pekerjaannya di kantor yang begitu menyita waktu dan pikirannya.

“Kau sudah makan malam?” teriak Rinrin. Ia berteriak dari dapur.

“Tentu saja belum…” Aegy menggelengkan bahunya. Ia menatap layar televisi, mengganti-ganti channelnya karena merasa belum ada acara yang cocok untuk jadi konsumsinya. Tiba-tiba Aegy merasakan ada sesuatu yang bergerak di sampingnya. Ia masih tidak terlalu memperhatikannya. Namun, makin lama benda itu semakin merapat pada dirinya. Aegy yang sedikit kesal langsung beralih menatap tempat duduk di sampingnya.

“Hyaaaaaaaaaaa!!!”

Jeritan itu sontak membuat Rinrin yang hampir menyelesaikan membuat makan malamnya buru-buru ke tempat Aegy. “Ada apa?” tanyanya bingung.

“Kenapa ada makhluk berbulu itu disini!?” Aegy sedikit beringsut dan berjongkok di sudut sofa, sambil menunjuk-nunjuk pada makhluk yang ia maksud. Rinrin terlihat menghela nafas lega. Ia kira terjadi sesuatu.

“Oh… Kau baru bertemu dengannya? Keluarga baru kita.” Rinrin tersenyum kemudian mengangkat makhluk putih berbulu putih keperakan itu sambil menunjuk pada Aegy. “Namanya Zero.”

“Ri-ah, bukankah kau sudah tahu kalau aku tidak terlalu suka dengan hewan berbulu!!!”

~XXX~

EXO M baru saja sampai ke Korea setelah Super Showcase di Malaysia. Ini membuat sebagian member kelelahan. Tao pulas tertidur di kasurnya sambil memeluk si Panda. Xiumin, Lay, dan Luhan terlihat bersantai di sofa sambil menonton televisi, mereka memang nampak letih namun tayangan football match mengalahkan rasa letih mereka. Chen sendiri sedang berkutat dengan laptopnya, mencoba memainkan sebuah game baru yang belakangan ini ia gemari.

Dimana sang leader?

Kris terlihat membaringkan kepalanya di bantal menatap langit-langit kamarnya. Ia meletakkan tangan sebagai tumpuan. Tubuhnya lelah, namun matanya masih belum dapat terpejam. Ia menatap i-phone miliknya. Tangannya yang kurus dan panjang memencet sebuah nomor panggilan cepat. Ia menempelkan pada telinganya, menanti jawaban.

“Yeobosoyeo…” sapa suara di seberang. Namja itu menarik nafas lega.

“Kau belum tidur?” Kris menautkan alisnya.

“Ini belum jam tidurku, Kris jelek..” Kris segera mengarahkan tatapan pada weker di sampingnya. Masih jam 8 malam. “Sudah pulang? Sudah makan?” tanya Rinrin. Kris hanya bisa tersenyum.

“Kami baru sampai di apartemen dan tentu saja, manajer tidak akan membiarkan kami kelaparan.”

“Baguslah~ Kalau begitu kau istirahat dan –awww” jeritan Rinrin membuat Kris memicingkan matanya. “Putri Tidur… Waeyo?”

Zero kenapa menggigitku! Kau nakal! Kris mendengar seruan Rinrin yang sepertinya agak menjauhkan ponsel dari genggamannya. Zero? Siapa itu!? Menggigit?! Astaga.

Kris jadi teringat tokoh manga (komik) favorit Rinrin di Vampire Knight, namanya Zero Kiryu. Dia dingin, pintar, tampan, snipper yang hebat, tipe namja yang Rinrin suka. Jangan-jangan! Kris mulai berpikir yang tidak-tidak~

~XXX~

 

TUT TUT TUT…

“Hey… Kris jelek?” Rinrin menatap ponselnya. Mengapa Kris mematikan sambungan begitu saja? “Aneh…” batin Rinrin.Yeoja itu meletakkan ponselnya sembarangan kemudian mulai kembali menatap Zero yang sedari tadi usil menggigiti kakinya.

“Nakal… Awas ya?”  Rinrin menggoyangkan telunjuk melarang makhluk itu mengganggunya. Zero dengan mengangguk, seolah mengerti perintah Rinrin. Ia akhirnya memutuskan bergelung di samping yeoja itu, mencari kehangatan. Rinrin tersenyum, gadis itu kemudian memutuskan untuk melanjutkan kegiatannya yang sedikit tertunda, membaca Shadow Kiss, buku ke-3 dari seri Vampire Academy. Rinrin akhirnya larut dalam rentetan kata-kata yang ditulis oleh Richelle Mead di dalam karyanya.

~XXX~

“Argghhh!! Menyebalkan, mengapa Ri-ah masih berkutat dengan makhluk berbulu itu.” Aegy mengerucutkan bibirnya. Tadi ia sempat berdebat, tapi akhirnya Rinrin yang menang karena yeoja itu berjanji akan mendidik Zero dengan baik.

Aegy tidak benci dengannya, hanya saja ia sedikit geli dengan hewan-hewan berbulu itu jika terlalu dekat. Kalau sekedar mengelus dan menggendongnya mungkin tidak apa-apa, tapi jika terlalu lama berdekatan dengan mereka alerginya akan bulu bisa kambuh. Tapi Zero terlihat sangat lucu dan baik, mungkin sedikit demi sedikit Aegy dapat terbiasa dengannya.

Yeoja itu kembali fokus pada layar kaca di depannya. Sekarang DVD yang ia putar karena acara di televisi tak ada yang menarik hatinya.

TING TONG

Suara bel itu mengejutkannya. Hey, siapa malam-malam begini bertamu? Aegy melirik jam dinding. Masih jam setengah 9 malam. Belum terlalu malam, tapi sudah terlalu malam untuk seseorang bertamu bukan? Dengan langkah gontai yeoja itu berjalan menuju pintu.

“Tiang listrik!?” Aegy terkejut saat mendapati Kris berdiri di sana dengan wajah masam. “Ada apa malam-malam begini?”

“Rinrin dimana?” tanya Kris dingin.

“Di kamar… Kelihatannya sedang bermain dengan, Ze– Hey tunggu.. Aku belum selesai bicara denganmu…” Kris masuk tanpa izin dan langsung melangkahkan kakinya mencari Rinrin. Namja itu langsung menuju kamar Rinrin dan Aegy.

“Zero… Kau tampan sekali…” Kris mendengar suara Rinrin dari dalam ruangan itu. Entah kenapa amarahnya tiba-tiba memuncak. Ia membuka pintu kamar itu tanpa mengetuknya. Ia melihat Rinrin dengan makhluk itu.

“Kris jelek?” Rinrin menegakkan tubuhnya. “Kenapa kau ada disini?” Kris mengarahkan pandangan menyapu seluruh ruangan itu. Ia tak menemukan siapapun selain Rinrin, novel yang ia baca, dan seekor makhluk kecil berbulu keperakan?

“Dimana dia?!” Masih dengan tatapan dingin Kris menuding pada Rinrin. Siapa tahu makhluk itu bersembunyi darinya saat ia datang.

Rinrin mengerutkan alisnya. “Siapa?”

Kris mengepalkan tangannya. Rahangnya mengeras. Entah perasaan apa ini. Sejak mendengar nama Zero ia sedikit banyak terbakar.

“Kau aneh…” Rinrin menggelengkan kepalanya.

“Aku aneh?” Kris menatap tajam ke arah Rinrin. “Jangan-jangan kau menyembunyikannya?!”

“Apa maksudmu, Kris jelek?” Rinrin tak mengerti. Kris menutup telepon tiba-tiba, datang begitu mendadak, marah-marah lagi dan sekarang ia bicara tidak jelas. Ini benar-benar sangat aneh. “Kau sakit?” Rinrin mencoba memeriksa dahi Kris. Jangan-jangan pemuda ini mengigau dan berjalan sambil tidur sampai ke sini?

Kris menepis tangan Rinrin. “Aniya… Katakan padaku dia dimana!?”

PLETAK

Rinrin menepukkan novel tebal itu di kepala Kris.

“Ya!” Namja itu meringis. Ia melihat Rinrin menatap tajam padanya.

“Bicara yang jelas.” Gadis itu berkacak pinggang. Ia mulai kesal dengan sikap pemuda itu.

“Zero… Dia dimana?” Akhirnya Kris bicara. Ia mengelus kepalanya yang sempat tersentuh oleh timpukan dari Rinrin, lumayan berat juga itu buku. Rinrin terdiam. Ia kini tahu apa yang Kris maksud.

Akhirnya gadis itu tersenyum menatap Kris. Ia berbalik, kemudian segera menggendong makhluk putih berbulu keperakan yang sedari tadi meringkuk di kasurnya dan membawa ke hadapan Kris. “Ini Zero… Zero.. Kenalkan…” Rinrin memegang tangan mungil makhluk itu bermaksud membantu telapak kakinya untuk berjabat tangan dengan Kris? “Dia Om Kris…”

~XXX~

“Dan kalian tahu? Dia langsung masuk kamar dan bertengkar dengan Ri-ah.” Aegy bercerita dengan semangat. Wajah Kris merah padam. Sudah cukup, mengapa yeoja itu semakin mengumbar aibnya? Sedangkan Rinrin terlihat termangu di tempat, sambil bermain dengan Zero.

“Kau cemburu dengan kucing?” Suho menepuk rekan leadernya dengan sedikit penasaran bercampur geli. “Ngomong-omong, apa kau pernah diciumnya seperti itu?” Suho menambahi. Kris mendengus. Ia menatap Rinrin. Yeoja itu mendekatkan bibirnya, hendak mencium sang anak kucing.

“Belum…” jawab Kris sinis. Selama ini selalu ia yang mengawali. Jarang sekali Rinrin yang memulai. Itu membuat Kris sedikit ah bukan, dia semakin iri dengan anak kucing berbulu keperakan yang bernama Zero itu. Ia seolah mendapat kasih sayang lebih daripada dirinya.

“Hahahaha~~ Kau lucu ge…” Tao tidak bisa menyembunyikan tawanya. Kali ini ia menepuk-nepuk Sehun yang berada di sampingnya. Sang magnae EXO mau tak mau ikut tertawa juga karena sedari tadi ia juga menahan geli, namun takut dimarahi oleh Kris jika ia tertawa lepas.

“Kris hyung terlalu berlebihan.” Sehun menimpali.

Saat itu Je Hwa datang membawakan beberapa cemilan untuk mereka. Sedangkan Min Rin menghidangkan minuman untuk all couple ppappiyong yang kebetulan saat ini bermarkas di apartemennya. “Zi Tao, hentikan tawamu! Lihat Papa Wufan sudah hampir meledak.” Min Rin mencubit sang kekasih. Tao yang mulai sadar akan kondisi segera melihat Kris. Justru karena itulah, ia malah semakin keras tertawa.

“Sehun-ah… Hentikan~” Je Hwa bergelayut di pundak Sehun. Ia tahu, Kris telah berada dalam batasnya. Sekali ditertawakan lagi mungkin namja itu akan ngambek.

“Ini lucu sekali noona… Sungguh menggelikan,” bisik Sehun tepat di telinga Je Hwa. Sesungguhnya Lee Je Hwa juga ingin tertawa, tapi ia sedikit banyak menghormati sosok Kris.

“Sudah-sudah… Hentikan~ Kalian membuat Kris hyung malu berat tuh…” seloroh Dio. Namun Haeyeon justru tertawa mendengarnya. Ia bersembunyi di balik punggung Dio sambil tertawa. “Chagi… Berhentilah,” bisik Dio.

“Nanti.. Tunggu… Aku mau menuntaskan tawaku, ehm…hihihi…” balas Haeyeon. Ia menepuk-nepuk punggung Dio. Tak ketinggalan, sang magnae satunya juga melakukan hal yang sama pada Luhan.

“Walaupun itu memang tampak lucu tidak seharusnya kau begini Hyo Xin?” Luhan menahan gelinya sambil berkomentar pada kekasihnya yang masih bersembuyi di punggungnya. “Xiao Lu, aku tak pernah menyangka Daddy akan sekonyol itu.” Ia melanjutkan tawa lagi.

Sedangkan Hye Min dan Chan Yeol sudah sejak tadi menghilang setelah Aegy bercerita. Mereka memlih tertawa di luar daripada mendapat deathglare atau amukan dari Kris.

“Kau lihat tadi darling. Kris hyung seperti mau meledak… Hahahahaha…”

“Tentu saja darling… Aku tak menyangka pria itu bisa cemburu juga, tapi kali ini kenapa harus dengan anak kucing!?”

Mereka berdua kembali tertawa, bahkan Hye Min hampir jatuh karena terpingkal-pingkal. Namun, Chanyeol segera menahannya.

Kembali pada ppappiyong. “Ah, dan kalian tahu. Aku sedikit mendengar saat perkenalan Tiang Listrik dengan kucing itu.” Aegy melanjutkan, ia berdeham sebentar. Sepertinya ia menguping. “Saat itu Ri-ah menyebutnya Om Kris…” Tawa riuh kembali memenuhi ruangan itu. Kali ini Je Hwa, Min Rin, Dio, bahkan Luhan tak bisa menahan tawanya, termasuk Suho yang menundukkan bahunya dan terlihat bergetar. Aegy yakin, namjanya itu tertawa di balik sana.

“Cukup!” jerit Kris frustasi. Sejak tadi ia menjadi bahan tertawaan. Semua seketika terdiam. Hanya detak jam yang mewarnai ruangan itu. Namun, sedetik kemudian tawa kembali pecah. Bentakan Kris tak mempan untuk membungkam mulut mereka.

Sedangkan Rinrin hanya tersenyum kecil sambil mengelus kucing itu. Ia menatap Kris intens, sepertinya sudah cukup bagi suaminya untuk dikerjai. Yeoja itu tersenyum tipis, kemudian beranjak dari duduknya. Ia segera menaruh Zero di pangkuan Aegy. Aegy sedikit berjengit, masih tidak terbiasa dengan sosok anak kucing yang terlihat seperti anak anjing itu. Aegy benci anjing, tapi tidak benci kucing, hanya ia masih merasa tidak nyaman.

Sementara itu, Rinrin segera beranjak mendekati Kris, menggenggam tangan namja itu. “Tak usah kau pedulikan mereka. Aku malah senang melihatmu seperti ini.” Rinrin berbisik dan memberikan senyumannya. Kris mendengus seolah mengatakan, cemburu pada anak kucing tidak wajar. “Well, walaupun hanya karena seekor anak kucing.” Rinrin menggelengkan kepalanya. “Kau memang benar-benar terlihat sangat lucu suamiku yang tampan.”

“Tapi ka–“

Chu ♥

Kris tak menyelesaikan kalimatnya karena Rinrin telah membungkamnya dengan ciuman hangat yang manis. Membuktikan bahwa ia memang benar-benar menyayangi Kris, tidak untuk yang lain, sekalipun itu seekor anak kucing yang menjadi favoritnya. Dari ciuman singkat itu Kris tentu tahu bagaimana perasaan gadis itu sesungguhnya. “Aku mencintaimu…” Rinrin berbisik kemudian tersenyum. Sedangkan, Kris, ia masih terlihat sangat blank. Ada getaran kuat saat Rinrin melakukannya, ah bahkan syarafnya seolah mati rasa.

Shock. Seluruh ppappiyong masih tak percaya. Mereka memang tahu kemungkinan besar setelah menikah K-Rin akan melakukan banyak skinship, tapi mereka tak pernah menyaksikan secara langsung. Nah, sekarang mereka melihatnya langsung.

Rinrin segera menegakkan tubuhnya. Kemudian menatap Aegy yang tak bergeming dari tempat duduknya. “Zero.. Kemarilah. Waktunya makan~” Anak kucing itu segera melompat ke dalam gendongan Rinrin. Sesaat kemudian Kris tersentak. Ia segera menyambar tangan Rinrin yang bebas. “Aku mau lagi!” angguknya pasti.

Rinrin terdiam sesaat, seolah berpikir, kemudian ia tersenyum kecil. “Temani aku memberi  makan Zero dulu…” Rinrin mengedipkan sebelah matanya. Kris tersenyum. “Oke..”

“Romantis sekali…” puji Min Rin. Ia bahkan sampai tak sadar.

“Jadi… Tiang Listrik itu sudah akur dengan si kucing? Tidak ngambek lagi?” Aegy cengo.

“Sepertinya begitu…” desis Suho sambil mengangkat bahunya.

“Kemajuan yang hebat…” Hyemin dan Chanyeol yang mengintip di luar sambil tersenyum evil.

 

-Kris VS Zero END-

Lagi-lagi saya membuat Oneshot gaje ni couple -_- *colek K-Rin

gimana??? pada kangen k-rin??? *pede

RCL ya…. supaya kisah K-Rin makin berkembang~ author bener2 butuh RCL dari kalian semua… jangan jadi silent reader please… dengan kalian sering coment author akan merasa senang dan tahu apa yg kalian inginkan.. dan tntu lebih dekat denganku jga :3

KABAR BARU UNTUK READERS SEKALIAN~ Ppappiyong & EXO juga hijrah ke fb~ nanti kami akan share EXO FF yang dari jaman2 dulu kesana juga~ jadi silahkan like fp ini (tinggal klik linknya doang) => EXO Ppappiyong Fanfiction  

Oke.. sampai disini saja~~ kita jumpa lain waktu *lambai2 bareng ACE

54 responses »

  1. 😄 wkwkwk
    cemburu sama kucing😄
    Kayanya asyik tu nyosor duluan😄 *manyunin bibir xD
    Shin rin rin..kau diam diam menghanyutkan xD *PLAK
    MAU LAGI,jadi akur tu naga sama kucing😄
    suka ffnya >.< nice nice nice xD

    • iyaaaa kris jelek cemburu sama kucing unn ._.
      jiahhhhh *sodorin bibir zitao =.=
      aniyaa… hnya tidak ingin dia berpikir macam2 unn~ haha *plak
      iyaaa itu akur bgt jadinya.. klo udh gtu kan rinrin bsa tenang unn😄 kkk~
      gomawo unnie🙂

  2. hahahahahahahahaha… LOL… Papa Kris cemburu sama anak kucing… Hahaha
    #jitak
    kebayang Kris yg lagi cape, telpon Rinrin.. Tba” dngr Rin ngomong Zero gigit dia (hahaha) langsung capcus si papa lupa sama capenya…
    Gak kebayang itu ekspresi mukanya Kris…
    Di bully sama semuanya pula lg *puk puk Kris*
    Suho pake nunduk” segala lg ketwanya…
    Tapi langsung pada diem pas Rin Kiss si papa, walaupun cuma sebentar tp kan live…
    Rin-ah itu Kris kan minta poppo lg, abis ngasih makan Zero pasti lebih HOT, hahaha

    • ntahlah.. dia benar2 aneh.. cmburu sma anak kucing -_- *plak
      hahahaha~~ he,em jga ya.. psti kris lgsng ilang capenya.. makanya ngebet dtg ke apartemen rinrin O.o lol
      habisnya jarang2 kan ada kesempatan ngebully leader nan tampan😄
      mumpung ada jalan ya dimanfaatkan sma mrka~
      haish… live yaa >//<
      what?! apanya yg lebih HOT?? hbs ituuuuuuuu mgkn mrka minum kopi br2?? -_- eh… gelas sndiri2 tapi…

  3. Wkwkwkwkwk #ngakakampesakitperut
    Kris cmbru dan cmbru.a ama anak kucing #jdeeerr wkwkwkwk
    oppa kau trllu brlbhn😀

    Wah rin nyium Kris dluan.. Kjdian langka (?)
    psang mata psang mata
    lucu ih pas kris blng mau lagi hahaha
    ga kbyng gmn ekspresi.a hihihi
    oppa baean yah ama Zero kkkk
    Cp tw ntr Zero jd tmn maen.a anak klian (?)

    • hahahahaha knpa aku jadi pengen ngakak jga baca comentmu jiyeon😄
      iyaaaa.. dia mmg sngt brlebihan~~

      makanya itu.. skli2… >.<
      jiahhh… knpa hrus pasang mata O.o
      dia agak manja jdinya mau lagi ._. *toyor kris jelek
      iyaa.. aku setuju saranmu jiyeon… tujuan ada zero kan bisa buat temen main Ace dan anak2 ajaib kris jelek yang lain😄 kecuali klo ntar malah sama zero, anak2 ajaibnya kris jelek dihancurkan dg kukunya yg tajam *plak

  4. hhahahhahha😄 ane dah baca tapi baru bisa ngomen!!! *dicekek
    penggambaran diriku bener bgt tuh say~ hahahhah😄
    ane mang ga sebel2 amat sama kucing sih,, cenderung suka sebenernya,, tapi ya bgtu,, klo gendong ane masih geli!!! *dicakar zero
    ane juga suka zerooooooo!!! hyaaaaaaaaaa!!! ada pria tampan dirumah!!! *ditempeleng*
    ceritanya masih bagus seperti biasa’a~ huahahhaha😄
    rajin2lah skinship agar kevin cepat keluar say~~ *digeplak
    ditunggu FFmu yg lain~~~ :*

    • iyaa.. aku tau hapemu ga bsa dibuat untk kyk gini ._.
      hahaha.. kan aku udh tnya pada kau ._. sblmnya agak ragu, tpi sedikit meyakinkan jdinya aku tanya…
      padahal kan lucuuuuu >.< *gendong zero
      kekeke.. ada pria tampan.. bener bgt tuhhh😄 *dicekek kris jelek
      ahhh.. tntu ._. untk bacaan ringan aja sih ga yg berat2 kyk LGM -_-
      oke sayang :3 keke
      kau jgaaaaaaa… ayo buat skinship hoae😛
      ahhh apa mksdnya rjin2lah skinship agar kevin cepet keluar?? -_____- *jitak

      • hahahha😄 pasti ada sesuatu klo tiba2 ditanya seperti itu *doeng
        iyaa~ memang lucu~ aku hanya geli say~ rasanya malah merinding gtu deh klo di usel2 (?) kucing :O
        ya kan~~ hahahha😄 aku juga suka zero soalnya😄
        hahahha😄 kan klo rajin skinship bisa sampe tahap pembuatan kevin >.<

      • jiahhh >.< jdi kau sudah merasa??
        eh??? jdi bener begtu O.o wah sayang skli.. padahal aku plg suka diusel2 kucing~~ anget *plak
        sama2 deh😄 lmyn di rumah ada kecengan bru *dicekek kris
        -_______- sjak kmrn kau bilang spti itu! ck!
        belum tntu…. aku kan masih kuliah.. blm wktunya~~
        kau saja duluan sama myunpa~ lanjutkan adegan di ruang latihaaaaannnn… suho psti lebih garang~

  5. WWAAAAAAAAAA…!!!!

    Ada K-Rin lagi xD
    senengnya.. suka banget ama K-Rin couple ^^

    wahwahwah, Papa Naga bisa cemburu juga ya ? Itu brarti papa naga cintah ama aku *plak *dilemparnovelsamaRin

    Btw Aegy kok sama ama aku ya ? Gak suka ama hewan berbulu.. Geli aja emang =.= ”

    member lain Seneng banget ya tuh ngebully papa Naga.. Jarang2 sih emang kapan lagi coba ? Leader kan yg selalu berkuasa (?) u.u

    yg terakhir itu pasti papa Naga seneng banget tuh, kapan lagi coba Rin yg mulai duluan xD

    OKESIP! kayaknya komen aku udah panjang kali lebar kali tinggi nih *lu kira apa’an ? Matematika ? *readergila

    okedah, ditunggu K-Rin lainnya semoga mereka tambah romantis , cepet2 punya baby tapi bukan baby ACE lho ya ? Kkkkk~

    • iyaaaa K-Rin muncul lag… hehehe
      makasih ya udah suka sma K-Rin coule😀

      tentu saja😄 papa naga bisa cmburu.. tpi syang cmburunya sma kucing *pletak
      -__- dia cinta sma istrinya~

      brrti kau dan aegy cocok O.o wahhh~
      aegy mmg spti itu…

      iyaa.. saat saat seperti itu kan mmg kesempatan.. kapan lagi ada wktu buat ngebully kris klo bukan saat itu😄

      seneng bgt jelas -_- bhkan mau lgi…

      gpp.. aku mlah ska klo comentny panjang gini😀
      gomawo ya…🙂 hehehe *deep bow

  6. authorrrrrr
    mianhaeee baru baca T.T
    akhir2 ini aku lagi sibuk -_-
    jadi belum sempet buka google lagi -_-
    thorrr sumpah demi apa ya thor -_-
    itu masa c tiang listrik cemburu ame kucing ?? o.o
    hahahah
    udh di kasih kisseuu masih mau lagi #geleng2kepala
    well nice ff thor !!
    ditunggu ke lanjutan ff k-rin and yang lainnya kekkeke ^^

    • iyaaa… gpp kok hyunmi-sshi😄
      aku selalu menanti kedatanganmu *pelukcium *diseret kris
      wkwkwkwk~ itu masalah kris jelek mau cmburu sama kucing atau apa -_- *ditabok
      dia pengen nambah ._.
      gomawo ya… sip🙂
      k-rin trus berlanjt kok ^^
      fighting untk ksibukanmu ya~~

  7. hyaaaaaa
    unnie mianhae aku telat baca
    jeongmal mianhae T.T
    bwahahahahahahahaha😄
    kris salah paham >.< cemburu sma anak kucing kekeke
    mau lagi unn ffnya😀
    ngomong2 chukkae ya buat ppappiyong😀
    5thn? wah lama juga ya ^^
    ditunggu ya unn yg lainnya
    unnie fighting (9'_')9

    • iyaaa… gpp saeng🙂
      kau sibuk ya akhr2 ini?? O.o
      ntahlah itu kris jelek😄 wkwkwk~~
      eh? mau lagi O.o
      gomawo ya saeng😄
      bukan 5thn tpi 5 bln… cz kita memutuskan untk memberi nama ppappiyong tanggal 19 juli lalu.. keke
      sebelumnya ya kita temen deket aja🙂
      ne.. fighting😄

      • sedikit sih unn -_-
        akhir bulan ini juga udh free lagi kekeke😄
        hahaha, namanya jg cemburu
        yaaa wajar kalo marah2 gak jelas >.<
        aneh? o.O salah dong -_- #malu ding
        ohoho, aku baru ngerti dan tau sekarang unn😀

  8. Haa? Bhahahah!!😄
    Kris oppa bnar2..-pfftt
    X) ahaha! Mianhaeyo mian ;D *pegang perut nahan tawa*
    aduh cuma gara2 anak kucing , jd panas membara gitu ^o^

      • Bhahaha! Masih blum bsa brhenti ktawa eon😄 oke saeng coba bwt brhenti ..
        *hening sesaat*
        pfftt..! Gkgkgk X) *pegang perut tahan tawa* ini slalu terngiang2 di dalam otak saeng😄 ahaha! Mian eon jeongmal mianhaeyo kris oppa
        ;D *kris oppa deathglare* *sehun sweatdrop*
        peaaceee (>^.^-)V
        *aegyo bbuing bbuing~*

  9. 😄 ketawa sendiri bacanya
    wkwk pangeran es cemburu sama kucing
    ini ff pertama yang aku baca disini.. dan kena banget.. jadi pengen bongkar lebih dalam k-rin couple

  10. wkwkwk..ngakak bacanya,cius deh..
    kemungkinan Zero jadi anak k-2 setelah Ace..
    hahahahaha..

    pngen liat muka Kris waktu cemburu ama Zero,
    aduuh!!! daeBaak deh! ^^

  11. hahahahahahah *ngakak guling2 lucuu perut ku sampai sakit baca ff ini. author keren bisa kepikiran buat ff ini hahahah Naga cemburu sama anak kucing >.<

  12. bagus thor, aku suka. Yg aku bingungin zero itu hewan berbulu-kucing atau anjing-? Aku selalu suka kris saat cemburu, imut. Ih kris gampang banget melelehnya cuma dicium sekilas xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s