>>[K-Rin] Kris Imagination Part 1<<

Standar

KRINYOUNG

Main Cast :

>>Kris EXO-M

>>Shin Rinrin

>>Ace Wu

>>Jo Youngmin

Other :

You Can find next in the story

Disclaimer : EXO belong to themselves, but this ff & Kris is mine!! *plak* Don’t copas anywhere 

Author : Ririn Cross

FB : Ririn Cross, Twitter : @RirinCross

Genre : Romance, Comedy, Hurt/Comfort, Imagination, Kris Marriage Life

Rated : T

Warning : OOC maybe, and many more.

 

—————————————————–

“Daddy…”

Kris mengalihkan tatapan pada sumber suara. Ace terlihat tersenyum padanya dan itu begitu nyata. “Ace?” Kris mengerutkan alis.

“Ya Daddy…”

“Sejak kapan kau bisa bicara?” Kris tampak shock. Tidak seharusnya boneka Alpaca itu bisa berbicara dan kini malah menatap Kris sambil berkedip. “Kau hidup?” Kris mencubit pipi Ace dengan sedikit takut, ia mencoba meyakinkan apakah ini nyata atau tidak.

“Aish.. Sakit Daddy.” Ace menggosok-gosokkan tangan mungilnya dengan susah payah ke pipinya yang sempat dicubit oleh Kris. “Sejak Daddy mengangkatku sebagai anak, aku punya kehidupan.” Makhluk itu kemudian tersenyum manis ke arah Kris. Kris masih sangat heran.

Langkah kaki terdengar mendekati kamar Kris dengan sebuah sapaan yang akrab di telinga namja itu,“Kris jelek…” Sontak Kris mulai sibuk kembali dengan buku yang ada di tangannya, sedangkan Ace mematung seperti biasa.

Seorang yeoja muncul dari balik pintu, ia menggunakan blazer hitam dengan kemeja coklat di dalamnya dengan tas selempang, sangat pas dengan tubuh yeoja itu.  Rambutnya digelung dengan tusuk Cina, membuatnya terlihat manis. “Hm?” jawab Kris singkat sambil membalik halaman dari buku yang ia baca, terlihat sangat serius padahal itu hanya pura-pura.  Ia kemudian menatap yeoja itu. “Ada apa Putri tidur?”

“Aku ke kampus dulu ya…  Makan malam sebentar lagi siap..” Ia menatap Kris sambil melempar senyum termanisnya.

Kris menggerutkan kening. “Ke kampus? Malam-malam begini?”

“Malam ini pentas drama kami~ Aku pemainjadi harus berangkat.” Rinrin menjelaskan.  “Boleh kan?” Sepertinya yeoja itu mulai was-was jika Kris tidak mengijinkannya.

Kris berpikir sejenak. “Baiklah…” Kris mulai menutup bukunya perlahan. “Kau berangkat dengan siapa? Bagaimana kalau kuantar?”

“Tidak perlu. Aku dengan Nana..” Rinrin melirik arlojinya. “Sepertinya aku harus pergi.” Rinrin mendekati Kris, menyambar  pelan tangan pemuda itu. Kemudian ia menempelkan punggung tangan Kris ke keningnya. Tanda berpamitan.

“Aku pergi…” Kembali Rinrin tersenyum pada suami tercintanya. Namun, yeoja itu segera tersadar, ada sesuatu yang ia lupakan. “Ace sayang.. Mommy pergi dulu.” Rinrin mencium pipi Ace kemudian segera keluar dari ruangan itu, membuat Kris melongo sesaat. Ia hanya mendapat salam di tangan sedangkan Ace mendapat ciuman!?

Selepas kepergian Rinrin.

Ace kemudian terlihat berseri-seri. “Kau curang…” desis Kris. Ia kesal.

“Aishh… Daddy cemburu padaku ya?” Ia bicara lagi dengan nada sedikit menggoda Kris. Kris mengerucutkan bibirnya. Ia memutuskan untuk kembali pada kesibukannya. Lembar demi lembar buku tebal itu ia buka.

“Mommy Rinrin cantik sekali ya. Dia juga sangat baik.”

“Tentu saja. Istri Daddy…” Kris masih tak memperhatikan Ace. Namun, ia sedikit merasa bangga saat Ace mengatakan itu.

“Daddy beruntung mendapatkannya.” Ace berucap. Kris kemudian beralih menatap Ace. Ia sedikit tersenyum.

“Sangat beruntung, boy. Sudah sekarang kau tidurlah, anak kecil tidak boleh t idur terlalu malam.” Kris menyentil jidat Ace pelan.

“Masih belum ada jam 7 juga, Daddy. Ace kan sudah besar, Daddy tak perlu khawatir.”

No no no.. Kau tetap harus tidur sekarang.” Kris memainkan jari telunjuknya di depan Ace. Makhluk itu terlihat lesu dan akhirnya menuruti perintah ayahnya. Kris melingkarkan syal biru itu ke leher Ace, kemudian ia menyelimutinya.

“Daddy…”

“Hm?”

“Ini sudah lama ingin kutanyakan.”

“Apa?” Kris masih merapikan posisi Ace. Setelah dirasa cukup, namja jangkung itu tersenyum puas.

“Kapan Daddy memberiku adik?”

Mata Kris membulat sempurna. Ia langsung terlihat salah tingkah. Bingung akan menjawab bagaimana pada Ace. Anak ini terlalu pintar untuk dibodohi. “Entahlah..” Akhirnya itu meluncur dari bibirnya. “Sekarang tidurlah, Daddy mau lanjutkan membaca.” Kris mengalihkan perhatian.

“Daddy, aku ingin punya adik.” Makhluk itu mulai merengek. “Buatlah dengan Mommy…”

Kris terdiam. Ia menatap Ace sejenak, kemudian Kris menghela nafas berat. “Membuat adik itu tak semudah yang kau bayangkan, Ace.”

“Tapi Daddy bisa kan?”

Kris menghela nafas pelan. Anak ini mulai bicara yang tidak-tidak. “Tentu saja bisa. Tapi Mommy-mu belum siap. Kau harus menunggu untuk beberapa saat.”

“Berapa lama?”

“Mungkin dua tahun… Yah, sampai Mommy-mu wisuda.”

“Terlalu lama Daddy. Apakah Daddy tidak khawatir jika ada yang mendahului Daddy?” Ace terlihat memanyunkan bibirnya lucu. Kris hanya tersenyum.

“Tidak mungkin. Bukankah Mommy sudah menjadi istri Daddy? Hanya Daddy yang akan memilikinya, kau mengerti?” Kris seolah menjawab ketidaktahuan Ace dengan keyakinannya.

“Tapi siapa yang tahu 2 tahun lagi apa yang terjadi? Bisa saja kan Mommy direbut namja lain? Bukankah Daddy benar-benar sangat sibuk? Mommy pasti akan kesepian?” Ace mulai berargumen, membuat dahi Kris berkerut. “Uhm.. Lagipula Mommy masih muda dan cantik, pasti ada namja yang naksir Mommy kan Daddy. Ah kemarin itu siapa yang hampir menikah dengan Mommy?”

“Kyuhyun…” balas Kris jengah.

“Ya, Kyuhyun. Siapa tahu dia bisa datang kembali dan merebutnya darimu, Daddy. Atau teman sekampus Mommy? Kan Daddy tidak tahu.” Ace bicara panjang lebar tanpa Kris bisa menyela, dan  iapun masih terlihat belum puas. Ia tetap melanjutkan, “Dua tahun juga sangat lama. Bagaimana kalau suatu saat terjadi apa-apa dengan Daddy? Terus Mommy bagaimana?”

“Kau mendoakan Daddy kenapa-napa?” Kris mendengus kesal.

“Aniya. Hanya mencoba menyatakan sebuah kemungkinan. Daddy harus pikirkan itu juga.” Dengan gaya sangat lucu Ace mencoba memberi nasehat pada Kris. Tapi Kris mulai memikirkan beberapa perkataan Ace.

Kyuhyun? Namja itu sangat mencintai Rinrin dan tidak menutup kemungkinan dia kembali. Bukankah sebelumnya pemuda itu bilang akan kembali suatu saat. Teman sekampus Rinrin? Kris pun tidak tahu, tapi tentu saja di kampus bukankah ada kehidupan mahasiswa normal berjalan, kuliah, kegiatan, organisasi, pacaran atau cari gebetan. Astaga.  Lalu kemungkinan terakhir, 2 tahun lagi? Bukankah tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan seseorang selanjutnya, bisa saja ia mati besok atau entah kapan.

Pikiran-pikiran itu berkecamuk dalam benak Kris, membuat namja jangkung itu memijat pelipisnya. Bingung, pusing, dan Kris mengakui, semua yang dikatakan Ace ada benarnya. Sedangkan Ace hanya tersenyum dari tempat ia tidur. Sepertinya sang Daddy benar-benar mencerna perkataannya dengan sangat baik.

“Aku hanya mengingatkan, keputusan ada di tangan Daddy.. Hey… Kita mau kemana?” Ace terkejut saat tiba-tiba Kris telah memakai mantel tudung bepergiannya dan kini ia mencangking Ace seperti saat di airport dulu.

Senyum langsung tersungging di bibir mungil Ace. Ternyata rencananya berhasil.

Kris berjalan melewati ruang makan tanpa banyak bicara. Ia bahkan tak memperhatikan EXO member dan Ppappiyong yang berusaha memanggil-manggil namanya untuk makan malam.

“Kris hyung~!” teriakan Chen yang paling membahana pun seolah tak ia dengar.

“Dia mau kemana?” tanya Suho.

“Entahlah. Mungkin, menyusul Ri-ah,” jawab Aegy asal. Ia menikmati makanannya dengan tenang. Ia tahu, kalau Kris sudah seperti itu biasanya ada kaitannya dengan Rinrin, dan kali ini entah karena apa.

~XXX~

Kris telah sampai di kampus Rinrin. Ia menatap gedung kampus yang sangat megah itu. Suasana memang tidak seramai saat kuliah biasa pada siang hari, namun karena ada acara sepertinya membuat suasana kampus di malam hari terlihat lebih hidup. Kris berjalan melewati orang-orang dalam penyamarannya.

Ia membeli tiket dan menyusup diantara para pengunjung. Ace juga ia bawa untuk menemani sepinya. Saat ia masuk ke dalam ruang pentas keadaan agak remang-remang. Namun ada beberapa orang yang mengarahkannya untuk ia duduk, mereka koordinator tempat.

“Silahkan, disana masih banyak yang kosong..” ucapnya pada salah satu pengunjung yang Kris kenal sebagai Nana, sahabat Rinrin. Hampir Kris mencapai tempat Nana berdiri namun ada seorang namja yang datang dan mencari yeoja itu.

“Sutradara mencarimu, sepertinya akan mendiskusikan setting ruang tamu,” ucap namja itu.

“Oh oke..” Dengan sigap Nana segera keluar dari ruang pentas itu.

Sial batin Kris. Ia kemari untuk memantau keadaan Rinrin, setidaknya melalui Nana ia dapat tahu apa yang terjadi, tapi mengapa yeoja itu malah meninggalkannya?

“Daddy, pentas akan segera dimulai,” bisik Ace. Kris hanya menatap Ace. Kemudian ia mulai memfokuskan pada  panggung di depannya. Layar pertunjukkan pun terbuka.

~XXX~

Lentera

Drama itu pun mulai dimainkan. Tentang sebuah adegan perselingkuhan, dimana sang istri yang seorang wanita karier berselingkuh dengan eksekutif muda bosnya. Sedangkan istri dari si bos dan suami dari wanita karier itu pun belum mengetahuinya.

Wanita karier itu diperankan oleh Rinrin. Hey, ia bahkan tidak tahu bahwa Rinrin menjadi salah satu pemain utama dalam drama ini dan yang berselingkuh?

“Mengapa cerita drama ini mirip sekali dengan yang dialami, Daddy ya?” bisik Ace.

“Tidak sama.” Kris mendengus kesal.

Ups. Ace langsung menutup mulutnya. Kris sepertinya mulai badmood.

Adegan demi adegan terus dimainkan. Akting para pemain benar-benar alami. Termasuk sosok Rinrin yang kalem berubah menjadi wanita galak dan sangat manis saat bersama eksekutif muda selingkuhannya. Kris mengepalkan tangannya erat.  Ia merasa cemburu saat dengan mudahnya namja itu menyentuh tangan Rinrin. Mereka semakin dekat dan sepertinya akan melakukan ciuman?

Kris mulai frustasi. Giginya gemeretak pertanda ia sangat marah. Hingga itu benar-benar terjadi, saat namja itu memiringkan kepala dan mulai mendekati wajah Rinrin. Namun, Kris tak sadar bahwa itu memang bukan sungguhan, hanya tipuan. Itu hanya permainan blocking pemain, seolah berciuman.

“Sabar Daddy, sabar…” Ace mencoba menenangkan Kris.

Namun, Kris tak peduli lagi. “Diam!” sentak Kris. Rahangnya mengeras. Rasanya ingin meledak Kris saat melihatnya. Tapi ini adalah adegan klimaks, dimana sang istri dari eksekutif muda datang dan menampar suaminya yang tertangkap basah sedang berselingkuh. Riuh suara penonton mewarnai adegan ini hingga akhir dan semua diselesaikan dengan baik oleh para pemain. Sedangkan Kris, dia terlihat mengepalkan tinjunya.  Ia berada pada puncak amarah.

~XXX~

 

Jam sudah menunjukkan hampir pukul satu malam. Setelah acara selesai dan seluruh panitia dan semua yang bekerja sama dengan pentas merayakan kesuksesan drama ini mereka pun mulai berbenah untuk pulang. Bersama-sama mereka membereskan ruang teater, make up, serta peralatan yang ada. Setelah itu mereka langsung pulang ke rumah masing-masing.

“Rin.. Kau pulang dengan siapa?” tanya Youngmin.

Rinrin sedikit berpikir. Nana telah menghilang duluan dengan Jong Woon, namjanya sejak meraka duduk di bangku SMA. Mereka tadi berangkat naik bis. Sekarang Rinrin memang pulang sendirian. Lagipula tidak mungkin ia menganggu Kris yang mungkin sudah terlelap tidur.

“Sendiri..” jawab yeoja itu berat.

Terlihat senyum Youngmin merekah. Ia begitu gembira namun juga agak gugup? Wajah tampannya bersinar. “Bagaimana kalau pulang denganku?” tanyanya.

“Euhmm…” Belum sempat Rinrin menjawab teman-temannya melirik pada mereka. Seperti mulai menggodanya.

“Iya… Kau pulang dengan Youngmin saja Rin-ah.” Kwangmin saudara kembar Youngmin terlihat mendukung. Ia merangkul pundak kakak kembarnya dan menunggu jawaban Rinrin.

Rinrin ingin menolak. Tapi apa boleh buat. “Oke..” jawabnya.

“Yes!” Kwangmin terlihat bahagia dan menepuk pundak Youngmin. Youngmin hanya bisa tersenyum.

“Kajja…” Youngmin menuntun Rinrin untuk mengikutinya. Yeoja itu berjalan bersisian dengan namja berambut coklat itu. Mereka berjalan dalam diam.

~XXX~

Kris terlihat menatap bintang-bintang yang bertebaran di langit malam. Di balik tudung jaketnya ia mengintip. Mengintip setiap orang yang lewat di depannya. Bahkan sampai hampir sepi pun Rinrin belum keluar. Namja itu masih setia menunggu di depan gerbang, tanpa tahu sejak ia berdiri disana banyak yang mengamatinya namun mereka tak tahu bahwa namja tampan dari EXO M ini yang berdiri disana. Menunggu memang melelahkan.

Udara dingin menyelimuti tubuhnya. Namun namja ini terlihat tidak peduli. Meski nafasnya sudah memutih, meski tubuhnya mulai membeku, namun Kris tetap berdiri di sana. Ace telah ia masukkan ke dalam mobil. Ia tidak ingin anaknya menderita sama halnya seperti dirinya.

“Kau tidak keberatan kuantar pulang, bukan?” Suara berat itu entah mengapa masih tak dapat mengalihkan fokus Kris pada bintang di langit.

“Ne, gwaenchana…”

Sontak Kris menoleh. Itu suara istrinya. Shin Rinrin. Benar saja. Kris melihat Rinrin berjalan beriringan dengan namja itu. Namja yang setahu Kris menjalani perannya tadi menjadi eksekutif muda yang berselingkuh dengan Rinrin. Tangan Kris kembali mengepal. Amarahnya kembali hidup.

“Ah… Tadi itu menyenangkan bukan?” Youngmin mencoba tersenyum dan akrab dengan Rinrin. Sedikit sulit memang, mengingat Youngmin termasuk tipe pendiam dan Rinrin juga sama, jika tidak dengan orang yang akrab dengannya.

“Sepertinya begitu…” jawab Rinrin. Namun, yeoja itu langsung berhenti saat itu juga. Pandangan matanya yang sedari tadi memperhatikan sekeliling tak sengaja menangkap sorot mata Kris yang masih bersandar di sisi gerbang, dengan tatapan nanar. Sorot kekecewaan terlihat jelas dari mata namja itu.

“Ada apa?” Youngmin tak mengerti. Mengapa Rinrin terdiam tiba-tiba dan seolah seperti melihat sesuatu yang mengejutkan?

“Aniyo..” Ririn  menatap Youngmin. Ia kembali menatap pada Kris, yang kini entah mengapa sudah berjalan menjauh dari tempat itu. “Aku harus pergi.” Rinrin buru-buru membungkuk dan berpamitan.

“Rin-ah, bukankah kita akan pulang bersama!” teriak Youngmin.

“Mianhae Youngmin-ah. Mungkin lain kali.” Rinrin menjawab sambil lalu. Ia mengejar kepergian Kris. Apakah Kris melihatnya bersama Youngmin? Apakah Kris cemburu padanya? Mengapa namja itu bisa berada disana?

_TO BE CONTINUED_

FF gaje saya lagi >.<

Sekali2 Ace harus ikut eksis~~  :3 *dekep baby Alpaca

Youngmin juga ikut eksis ._. *dicekek kris jelek

Oke.. ditunggu RCLnya.. Please… coment kalian adalah makanan bagi author :) 

Semakin banyak kalian coment, maka semakin cepat ff ini akan dilanjutkan ^^

gamshae~.. kita ketemu lagi di next chap :) 

NB : Ppappiyong & EXO juga hijrah ke fb~ nanti kami akan share EXO FF yang dari jaman2 dulu kesana juga~ jadi silahkan like fp ini (tinggal klik linknya doang) => EXO Ppappiyong Fanfiction 

gomawo ^^

60 responses »

    • bgttttt…. *plak*
      namanya jga masih kecil… masih polos2(?)nya *eh??
      nnti dilanjutkan😄
      knpa keliatannya kau senang skli kris cemburu?? ._. *jdaaar *ikut ktawa breng young
      gomawo aichan udh mmpir >.<

      • ne cheonma Rin-ah…
        Lucu aja kalau Kris cemburu, jd bayangin gmana mukanya,kekekeke

        Ace, pertanyaanmu sma seperti aku #tos hahahaha
        #Krispastibisa #Krishwaithing #ayopapaayo
        *hastag apa itu?*

      • iyaaa… dia sllu lucu klo cemburu😄 *dijitak
        eh??? -___-
        yaa~~ knpa ikut2an Ace >.<
        hastagnya lucu ._____.
        pasti bisa?? ayo papa? hwaiting!?
        tekanan buat kris O.o kkkk~

      • hahaha iya jangan di paksain deh *apanya* kasihan si papa… #ayomommyhwaithingpastibisasemangat! *lebih parah*

        (komen aku bnyak + gaje lagi) *kumat*

      • -____-
        mgkn krna ace aku jdi sedikit sadar O.o yahhh~~ sptinya mmg dlm berumah tangga anak itu perlu -_- *mikir
        tpi mrka sedang galau >.< k-rin hmpir break gara2 young *heboh
        gpp~~ aku malah suka aichan :3

  1. Ige mwoya?? Ace hidup?? Aigoo yaa,benar2 fantasi yg hidup! Aduh kasian itu kris oppa nya eon..😦
    kayanya ace bner deh eon,ayo cpet bkin adik bwt ace eon! *puppy eyes beraksi* Skalian kponakan bwt saeng kaaan~ *colek2 eonni*

    • hahaha~~ ace hidup lucu kan saengg😄
      -___- iyaa… stlah unn pkir2 smua perkataan ace mmg sngt benar saeng T_T
      kasian kris nya jga *plak
      kau itu jga kliatannya cukup brsmangat sma spti ace soal hal ini ._.

      • Iya eon,sadarlah eon,akan lebih hangat jika ada seorang bayi yg hadir di tngah2 eonni dan kris appa
        #EEEAAAKK
        oh saeng paling brsemangat kalau soal yg gini eon😄 #PLAK

      • aku mulai merenungkan kata2mu yg ini jga saeng T-T sptinya betul jga tentang itu…
        akan lebih lucu jga.. tpi kan mrka blm pnya rumah sndiri? -__- *tabok kris jelek
        jiaahh.. O.o
        kau main sama sehun aja.. jgn ngurus yg beginian >.< *dorong saeng

  2. *LOL ACE😄
    Ace tiklot xD Leutik2 kolot xD Kobe xD *peribahasa sunda xD
    imaginasi daddy trlalu tinggi *plak
    gemes ama ace xD *kuel2 ace
    young2 ikutan ._.
    Kenapa TBC si -_-
    keren saengie xD *cium kwangmin eh?😄

    • saeng bnran kepo soal sunda unn ._. knpa dirimu berbicara dg bhsa itu >.<
      iyaaaaaa imajinasi kris jelek keterlaluan tingginya -_-
      eh?? jgn kuel2 ace-ku unn O.o *dekep erat2
      hahaha~~ iyaaa sekali2 young2 jga harus go public di ff saeng *plak
      haha.. lgi pengen tbc unn ._.

  3. aduh Ace profokatornya nih *bekep mulut Ace
    tapi setuju ding sama Ace, ayo buat dede untuk Ace😄
    Kris cemburu lagi nih -_- wakakaka seru2 *ditabok kris >.<
    hyaaaaaa knpkata TBC itu muncul pas lagi seruu ? (۳ ˚Д˚)۳

    • iyaaa… hahahaa… provokator😄
      kau itu saeng -_- tdi mengkambinghitamkan ace, skrg ikut2 dukung~ *jdaar
      unn ska liat dia cemburu😄 kesannya lucu *plak
      hyaaaa… ekspresimu lucu saeng O.o *geleng2 kepala
      gomawo yaaa :*

      • wakaka abis cerewet2 gitu dia ada benernya juga:/ ckck
        pikiran Ace dewasa sekali -_-
        hahahaha, sayangnya aku belom pernah liat ketika dia cemburu -_-
        iyanih unn, baek lagi ngajarin beberapa ekspresi muka jadi aku praktekin disini kekeke😄
        ne unnie :**** #kebanyakan

      • iyaaa ._. unn ska klo dia udh ngomong… polos pake bgt…
        mgkn krna dia jga udh ga sbaran kyk kalian smuaaaa ._.
        dia cemburu hnya untuk unn😄 *plak
        wah pantesan ekspresimu brmacam2 saengie?? ._. *lirik baekki oppa
        gppp…..😄 :**** biar imbang saeng :3

      • itusih polosnya kelewatan unn -_- kekeke
        haha, unnie tau aja deh *toel2 unnie😄
        wakaka, iyadeh😀
        jelas unn, kapan2 mo minta ajarin aegyo sama hunhun oppa kekeke *ditabok cha unnie >.<
        muahahahahaha kita ppopoan di tempat umum unn😄

      • wkwkwk~~ kan ace lucu😄 dia hny trllu pengen aja smpe gtu ._. atau krna itu krna pengaruh kris jelek??
        eh?? ._____. ya boleh deh.. aegyonya yag lucu ya saeng?? siapa tau ntar baekki klepek2 ngeliatnya *jedaar
        gppp~~ skli2 saeng😄 *toash

  4. ayo waddup rin ?? #sosoanrap -_-v
    kyaaa
    ko c ace bisa ngomong ?😮 #cengo
    thor mau nanya mencengking tuh apa ya ?:/
    kyaaaa
    ada jo twinss #mataberbinar #diseretkai #plak
    kalau diliat2 sifatnya c ace kaya aku lohh #digeretace
    kekeke
    tuh kan c ace aja udh minta adik !! ayo thor cepet buat ama c abang kris (?) (!)
    ecieee c abang kris udah mulai cemburu lagi😀
    ditunggu lanjutannya thor jangan lama2 kekeke

    • what?? O.o
      bisa kannnnn krna Ace itu pintar😄 *jdaarr
      mencengkih??? .____. aku jga ga tau hyunmi-sshi.. mmgnya apa? *kepo
      skli2 jo twins hrus ikut main :3 *dicekek kris
      iyaaaaaaaaaaaaaaaa dia mirip bgt dg dirimu kan ._____.
      author jga sdg mencerna kata2 ace.. mulai trpengaruh jga nih *mikir
      klo dia cmburu lucu rasanya :3 hahaha~
      oke.. makasih ya hyunmi-sshi😄

  5. Aniiiyoooo??? Lanjutanx Mana?? Aq tak bisa tidur entar malam jka tak tw sambungan.a Apa?? Author Cerita.a keren bnget :p ! Aq baru nemu anak yg secerdas nd berfikiran dewasa sperti Ace !! Woow gila anak bhkn melampaui Cara bicara anak2 biasa.a?*Umurx brapa?
    Aigo:o:o Tragis bnget! Kriss Gege. Istrimu gk bkalan selingkuh ko’ tenang ajh! Aq yakin Rin-ssi gk bkalan selingkuh*Sok tw!!
    Author.a Daebak!! Cpetan yah lanjutin! Jebal..😡

  6. Aniiiyoooo??? Lanjutanx Mana?? Aq tak bisa tidur entar malam jka tak tw sambungan.a Apa?? Author Cerita.a keren bnget :p ! Aq baru nemu anak yg secerdas nd berfikiran dewasa sperti Ace !! Woow gila anak ini bhkn melampaui Cara bicara anak2 biasa.a?*Umurx brapa?
    Aigo:o:o Tragis bnget! Kriss Gege. Istrimu gk bkalan selingkuh ko’ tenang ajh! Aq yakin Rin-ssi gk bkalan selingkuh*Sok tw!!
    Author.a Daebak!! Cpetan yah lanjutin! Jebal..😡

    • lanjutannya akan dipost klo udah slsai O.o hehehe
      huaa.. bgaimana bisa kmu ga bsa tidur gr2 penasaran?? O.o
      makasih yaa…
      tntu saja~~ Ace itu sangat cerdas polos tapi menusuk -_-
      hahahaha.. umurnya jangan ditanya >.< anggap aja masih playground~
      eh tragis ya?? tenang saja.. bener sih katamu.. istrinya kris ga mgkn slingkuh kok… plg cma lirik2 doang *dicekek
      okee… skli lagi gomawo ya🙂

  7. Ace itu boneka ya?? *garuk kepala

    Ya ampun, papa Wufan, sabar, jangan emosian xD
    #pukpuk papa Wufan

    Haha, Ace sengaja membangkitkan emosi (?) Kris xD *LOL

    Next eon, next chapter saia tunggu ~~

    • iyaaaa… ace itu boneka alpaca anak angkat k-rin ._.
      hehe.. biasa.. scorpio kan mmg agak emosian dan pencemburu *dicekek
      membangkitkan emosi (?) sptinya bgtu O.o
      huaa… gomawo saeng🙂
      ne.. sip🙂

  8. Ayolah eonni,kasian kris appa😦 bukannya bkal lebih rame klau ada yg lucu2 gitu kaya saeng(?) yg melengkapi eonni dan kris appa? ><
    ayo main sehuna oppa,ayo main!
    #loncat2 ke sehun oppa
    #bbuing bbuing~

  9. Demi apa itu si Ace tba2 bsa idup dan ngmng wkwkwkwk…
    Daddy Kris Mommy Rin kkkkk
    #peluk2Ace hahaha
    Keponakan q (?) hidup hhha

    Kris oppa cmbru lg wkwkwk
    kali ini ama Yongmin..
    Kamu ska Boyfriend jg rin?? *sama😀 #gadaygnanya
    next chap ppalli ppalli kkkk

    • wkwkwk~~ Ace kan pengen eksis..😄
      .____. knpa jadi mommy2 *plak
      yaaa.. keponakanmu jga minta tambah adik😄
      kris cemburu lagi.. gantian… kapan2 rinrin jga harus cmburu sptinya *nyesek
      iyaa.. youngmin :3
      he,em jiyeon.. aku suka boyfriend.. hehehe~~
      kau suka?? young itu biasku disana :3
      oke..gomawo ^^

  10. Ternyata,,,
    hahaha,,,ACE kau lucu sekali eoh? *cubit ACE #digetok Kris
    Pake acara minta adik lagi nih bocah…^^
    Lanjut-lanjut!!^^
    Penasaran sama Kris,,,perasaannya campur aduk tuh.
    Kira-kira Rinrin mau gimana sama Kris nantinya.😀

    • hahahaha~~ iyaa.. Ace lucu kan saeng :3
      namanya jga masih kecil.. masih polos >.<
      iyaa…. bingung jga itu kris gmna nntinya T.T rinrin jelas ga enak bgt…
      oke saeng… gomawo ya udah mampir :*

  11. cuy~~ ane baru inget koment,, maap ye???? *dicekek
    hahhahahha😄
    ngebayangin ace bisa hidup lucu bgt!!! *peluk ace
    btw yang ace ucapin ungkapan hati ane tuh o.O *apanya? :O
    huahahhahha😄 ayo ayo ayo~ buat dede buat ace~ hahhahha😄
    saya mendukung akan hal itu~ fufuufu~ *ditabok
    kyaaaaaaaaaaaaa!!! ada kwang2!!!! ane mau sama dia!!!! ya? ya? ya??? *ditabok suho
    aaaaaaaaaaaa,, lanjutannya harus cepet!!! *maksa

    • iyaa.. gpp kok say O.o kau mmpir jga trnyata…
      tntu saja~ ace kan mmg lucu :3 *unyeng2 ace
      jiahhhhhh -_- ungkapan hatimu?? *lirik ace*
      ahhhh sdg kudiskusikan dg kris jelek T.T
      kau trlht sangat snang skli -__-
      ga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!! suho mau kau kemanakan?? klo kau sma kwang suho buka lowongan nnti -_-
      sdg dipikirkan ._. *buntu*

      • tentu~ hahahhah😄 ya walaupun telat T.T
        iyaaaaa~~ kris dah gila ternyata!!! hahhahha😄 ck!!! ace~~~ bibi (?) padamu~~~ *ditempeleng
        hahahha😄 tentu~ ane pan juga pengen ente cepet2 punya baby😛 jadi aku sama ace satu suara~ *lho?
        ck! ayolah~ buat aku bertemu dengan kwang~~ ayo lah~ *ngarep**jitak suho*
        ck~! cepatlah~~ ane mau liat kwang lagi soal’a ~~ *dicekek suho*

      • gpp jga kok asal kau msih mampir aja ._.
        jgn membuat anak kecil takut aegy -__- *dekep ace
        tpi aku jga pengen kau cepet2 pnya keponakan darimu dan myunpa O.o
        aniyaaa…. kwang trllu banyak fansnya -_-
        lgipula disini kau udah sama suho… tak ada kesempatan untkmu tepe2 sma kwang *dijitak
        tungguin aja -_- aku masih sdkt ngambek sma kris jelek..

  12. haha alpaca bawel nya ._. tapi lucu :3
    aduh kris nya cemburuan bgt sih ckckck beruntung ya si rinrin :3
    unnie lanjut ya’-‘.. semangat ‘-‘)9

  13. Annyeong , saya reader baru di sini, salam kenal^^

    sukaaa ff nya !

    Lagi seru-seru kok malah tbc unn ?
    Bayangin ace ngomong , gimana suaranya ya ?

    Ace propokatorin daddy nya nih , cemburu deh ama youngmin

    penasaran pake banget 0_0

    lanjut😀

    • annyeong🙂 salam kenal jga
      gomawo udh suka ff ini….
      iyaa.. akan sgra unn lnjtin kok🙂

      suaranya ace lucu >.<

      bener bgt tuh😄 ace jdi provokator :3

      tunggu ya lnjtannya ^^ *deep bow

  14. aaaa,,,,
    rinrin,,,
    kau selalu memberi kejutan,,,
    bagus,,, bagus,,,
    konflik kehidupan rumah tangga ya ??
    Ssiipptt dah, di tunggu kelanjutan’na,,,

  15. Ping-balik: [K-Rin] Kris Imagination Part 2 – End « ★EXOplanet★

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s