>>[FF K-Rin & HoAe] Tantangan – Part 1<<

Standar

k-rin hoae

Tittle : Tantangan

Author : Ririn Cross

Cast :  (K-Rin dan HoAe)

>>Kris

>>Suho

>>Shin Rin Rin

>>Shin Aegy

Genre : T+

Pict by : Park Hye Min & Shin Aegy

Disclaimer : EXO belong to themselves but this story original by me~

Warning : Gaje! Miss typo dimana2~

A/N : Karena udah lama bangett ga nulis K-Rin maupun HoAe, ini pembukaan sekaligus Comeback Ppappiyong~❤

FF ini udah lama di draft, tapi baru ada niat lanjutin  kemarin .-. waks maaf banget ini blog jadi terbengkalai
Semoga suka ^^ Maaf kalau isinya sedikit aneh dan gaje -.-

——————————————-

Rinrin mulai duduk di depan layar laptopnya. Ia membawa segelas susu dan menyesapnya sedikit. Kehangatan menyebar di dadanya saat merasakan minuman favoritnya melalui tenggorokan. Ia tersenyum. Tangannya yang lentik mulai menari lincah menggerakkan kursor dan menari di atas keyboard. Ia mulai online.

Chagiya…

Tanda tanya besar menimpa Rinrin. Ia melihat akun si pemilik pengirim pesan itu. Lee Seung Hyun. Mata Rinrin membulat.

“Uhuk!!” Ia tersedak membaca pesan aneh itu. Dia mengetik balasan dengan dua tanda tanya. Hati yeoja itu mulai gelisah. Diletakkannya gelas susu itu dan menatap sosok yang ia takuti.

TING TONG

Tiba-tiba bel apartemen mereka berbunyi. Siapa malam-malam begini datang? Rinrin menatap pintu kamarnya yang setengah terbuka, berhadapan langsung dengan ruang santai. Aegy terlihat bangkit dari kesibukannya main handphone di sofa. Ia segera menuju ruang depan membukanya.

Mata Rinrin kembali terfokus pada layar di depannya. Tak berniat menunggu Aegy kembali.

“Kenapa Rin?

Aku merindukanmu walaupun kau pernah menolak cintaku.

 

DEG

“Sial…” desis Rinrin. Ia sudah merasa tak nyaman saat sosok itu mulai mengungkit hal-hal seperti ini. Jari Rinrin hendak bergerak memaki pemilik akun itu, namun suara itu membuyarkannya. “Cinta ditolak?” Suara bass itu membuat Rinrin terlonjak.

Ia berbalik dan matanya membulat saat dilihatnya Kris sedang memandang layar laptopnya sambil mengangguk-angguk. Mata tajam namja bersurai emas itu terfokus ke depan, membaca pesan itu.

“Kris Jelek… Bagaimana kau bisa berada disini?” Rinrin sedikit terkejut. Sontak kepalanya mundur ke belakang, selain jarak yang sangat dekat dengan wajah Kris, ia juga terkejut karena Kris melihat message dari namja gila itu.

“Hanya ingin bermain.” Kris tersenyum. “Terlebih karena aku rindu padamu.” Kris mencium pipi Rinrin. Sontak wajah yeoja itu langsung memerah. Sikap Kris yang  tiba-tiba dan selalu penuh kejutan dapat membuatnya speechless.

“Sendiri?” Rinrin bertanya.

“Dengan Suho.” Kris kemudian menarik kursi yang lain berjejeran dengan duduknya Rinrin.

“Eumh… Jadi ia ingin malam mingguan?” Rinrin menggeleng.

“Tentu saja…” Kris tersenyum. “Kau sedang ngobrol dengan siapa?”

Rinrin tersadar kembali. Menatap pesan itu membuat Rinrin pening. “Tidak penting.”

“Siapa?” Kris penasaran.

“Hah!?” Rinrin langsung sadar. Bagaimana kalau Kris cemburu?! Ia tidak mau laptopnya dibanting Kris gara-gara melihat pesan aneh itu. “Tidak ada!” Rinrin mencegahnya dengan menutup laptopnya pelan-pelan. Namun terlambat. Tangan Kris yang panjang dengan sigap merebut benda itu.

“Jangan jelek!” Mata Rinrin membulat sempurna. Terlambat.

“Dan bagaimana kelanjutan asmaramu dengan namja yang dulu kamu banggakan sampai cintaku ditolak?” gumam Kris membaca pesan terakhir dari pemuda itu. “Blak-blakkan sekali,” komentar Kris. “Kenapa dia tidak bilang denganku saja langsung?”  Mata pemuda bersurai emas itu kembali terfokus pada obyek yang menarik perhatiannya. Layar lapton Rinrin dengan online message bersama seorang namja yang mengaku ‘ditolak cintanya’ oleh nyonya Wu, istrinya. Tema yang lucu sekali.

“Duh!” Rinrin menepuk jidatnya. Ia rasa Kris benar-benar marah dengan namja itu.

“Penggemar Shin Rinrin…” Tiba-tiba Aegy datang dan cekikikan. Ia bersama Suho. “Bukankah begitu? Seungri Oppa, kan?” Aegy mencolek pundak sepupunya.

Rinrin mengerucutkan bibirnya. “Aku tidak suka.”

“Ternyata benar…” Aegy tertawa lagi. “Kau harus hati-hati Tiang Listrik. Begitu-begitu Ri-ah juga banyak penggemarnya.”

“Sembarangan.” Rinrin semakin mengerucutkan bibirnya. “Sudah abaikan saja orang itu.” Rinrin menatap Kris. Namun, pemuda itu hanya menggeleng pelan. Hey, dia tidak cemburu seperti biasanya?

“Oh ya… Kami pergi dulu~ Mungkin pulang agak malam.” Suho berucap pada Kris dan Rinrin.

“Kemana?” tanya Rinrin.

“Ke tempat yang menyenangkan~” Aegy tersenyum dan berkedip pada Suho. Suho menggaruk tengkuknya sedikit malu dan ragu. Rinrin mengibaskan tangannya. “Oke.. Pergilah~ Kau harus bawa Aegy pulang dengan selamat Myunpa. Jika terjadi sesuatu padanya kau akan kutuntut, kecuali jika kalian memberiku seorang keponakan!” Rinrin bersandar pada pundak Kris sambil tersenyum evil. Kris hanya tertawa melihatnya.

“Ya!! Sepupu macam apa kau mendukung sesuatu yang tidak baik!” teriak Aegy. Rinrin hanya bisa terbahak.

“Entahlah, hanya saja. Kalau kau dengan Suho Oppa, tidak masalah.” Rinrin menatap Kris mencari dukungan.

“Aku sangat setuju.”  Kris mengangguk.

“Hey! Tiang Listrik! Kenapa kau jadi ikut-ikut seperti Ri-ah!” Aegy emosi. Namun, Suho telah mencengkeram lengan Aegy lembut.

“Sudahlah Ae-chan. Ayo kita pergi. Lagipula jika memang terjadi aku akan bertanggungjawab tentang semuanya.” Suho menjawab dengan innoncent.

PLETAK

Sebuah jitakan mendarat telak di kepala Suho. “Kenapa kau jadi ikut-ikutan, eoh?!” Suho hanya bisa meringis. Aegy memang selalu mengerikan jika kesal atau meledak-ledak. Namun, Suho yang sangat sabar adalah pilihan tepat untuk menjinakkan yeoja itu.

“Kami pergi~ Nikmati malam minggu kalian berdua~” Suho menyeret Aegy mengikutinya. Rinrin mengacungkan ibu jari sedangkan Kris mengangguk.

“Hey, mereka lucu…” Rinrin menatap Kris sambil meringis.

~XXX~

Jari-jemari panjang itu menari diantara jajaran huruf-huruf di keyboard. Kata demi kata ia rangkai dengan penuh pemikiran.

Rin : Baik, dia sehat. Kau?

 

SeungRi : Oh, apakah kau masih bersamanya?

Aku juga sangat baik.

 

Rin : Masih~

 

Sebuah sentuhan lembut menyentuh si pemilik jemari panjang itu. “Teh untukmu.. Masih hangat,” ucap Rinrin sambil tersenyum. Kris menerimanya dan menghirupnya perlahan. Rinrin kembali menyambar gelas susunya yang belum habis. Ia juga meminumnya.

Bunyi ‘bip’ membuat mata Rinrin dan Kris kembali pada layar laptop itu.

Seung Ri : Kapan sih aku bisa mendapatkanmu Ri? Jeongmal saranghae~

 

Hampir tersedak teh Kris membacanya, sedangkan Rinrin sudah tersedak dan terbatuk-batuk. “Pelan-pelan Putri Tidur..” Kris mengerutkan alisnya. Ia mengelus tengkuk Rinrin, menghentikan ketersedakan yeoja itu. Rinrin sampai harus menunduk dan wajahnya memerah karena tersiksa. Ia menatap Kris dengan sedikit pandangan skeptis. Nafasnya terengah.

“Mengapa kau malah mengobrol dengannya, Pangeran Es Jelek!! Dan apa-apaan itu…  Kenapa kau seolah seperti menyamar menjadi diriku?” Rinrin menatap Kris sengit.

Kris hanya tersenyum tipis dan mengacak rambut Rinrin. “Aku hanya ingin bermain… hehehe..” Ia terkekeh. Rinrin membulatkan matanya tak percaya. Nampyeonnya ternyata sedikit mempunyai kelainan. -_-

Rinrin hanya bisa memijat pelipisnya, menanggapi lelaki seperti itu memang sulit.

“Sudahlah K.Li, jangan diladeni lagi.” Rinrin mengelus pundak Kris. Ia memang tak nyaman dengan hal seperti ini. Tidak menyenangkan.

“Tidak.” Kris menjawab santai. “Akan kulanjutkan. Sudah kumulai maka aku yang harus mengakhiri.” Namja itu berkedip. Kembali jemarinya yang panjang menari di atas keyboard laptop Rinrin. Ia mengetik kembali kalimat balasan pada namja di seberang. “Oh astaga.” Rinrin hanya bisa menghela nafas pasrah.

 

Rin : Bukankah kau tau sudah ada yang memilikiku?

 

Rinrin hampir muntah saat membacanya. “Kau gila, Kris jelek!” Rinrin memukul pundak Kris kuat.

“Ini menyenangkan Putri Tidur.” Kris tersenyum miring.

“Baiklah. Lakukan yang kau suka~” Rinrin hanya menggeleng tak mengerti. Ia kemudian melirik i-pad Kris yang ‘menganggur’, tergeletak di ruang santai. “Pangeran Es, pinjam ya~”

“Oke.” Kris menjawab tanpa menoleh.

~XXX~

Rinrin mulai sibuk membuka i-pad milik Kris sembari ia berbaring di sofa. Tangan kecilnya menari indah di i-pad itu. Sesekali tertawa saat ia melihat foto-foto lucu member EXO. Mereka seperti anak kecil. Sungguh, itu tidak bohong. Lihat saja di Disneyland, saat mereka di LA sedang mengadakan SM Town Paris.

Ketika Rinrin masih asyik dengan  kegiatannya, sebuah tangan tiba-tiba melingkar lembut di  leher yeoja itu. Rinrin menengadah menatap sosok tersebut.  Kris. Tepat sekali. Tak ada orang lain yang ada di sini selain mereka.

“Sudah selesai?” Rinrin menautkan alisnya.

Kris menggeleng. Rinrin menepikan tubuhnya ke sisi sofa, memberi tempat untuk Kris duduk. “Kemarilah.”

Kris menuruti kata-kata istrinya. Rinrin sendiri masih asyik dengan i-pad Kris. Belaian dari Kris membuat  Rinrin terdiam dan menatap pemuda itu. “Wae?” Gadis itu tersenyum, sambil menyentuh tangan Kris dan mengecupnya.

Dengan segera Kris memeluk Rinrin. Menenggelamkan kepalanya di leher Rinrin. Tubuh Kris menindihnya secara tiba-tiba di sofa itu. Gadis itu terdiam sesaat, mencerna apa yang terjadi.

Setelah tersadar ia merasakan debaran jantungnya yang terdengar keras sekali. Astaga Kris, gadis itu merasa seperti hampir meledak. Meskipun mereka telah menjadi suami istri, tapi ia masih belum terbiasa. Akan terlihat sekali jika Rinrin benar-benar mencintai pemuda ini.

“Detak jantungmu sungguh cepat, Putri Tidur. Kau benar-benar mencintaiku ya?” Kris berbisik seksi di telinga gadis itu.

BLUSHH

Wajah Rinrin langsung memerah. “Aniyo.. Kau memelukku terlalu erat, aku sesak nafas..” elak Rinrin. Ia meronta tetapi Kris mengabaikannya dan tetap dalam posisi yang sama. Hingga kemudian Rinrin merasakan bibir Kris mengecup relung lehernya. Oh God! Gadis itu merinding seketika.

“Jangan bergerak, atau aku akan memakanmu, Putri Tidur sayang.” Ancam Kris. Rinrin hanya bisa menelan saliva. Terdiam tanpa menimbulkan bunyi apapun. Bisa habis dia kalau Kris benar-benar serius melakukan itu.

Ia senang menghirup wangi ini. Aroma Rinrin. Istri yang paling dicintainya. Seseorang yang paling berarti dalam hidupnya. Nyonya Wu, ibu dari calon anak-anaknya. Ah tapi kenapa ia merasa begitu terlena. Pelukan dari Rinrin membuatnya merasakan sesuatu.

“Jangan tinggalkan aku,” bisiknya pelan. Rinrin terdiam.

~XXX~

 

“Ramyun-ah, kau pikir apa yang akan terjadi dengan mereka berdua?” Aegy bertanya sambil memakan es krim.

“Tidak ada.”

“Tidak mungkin! Mereka pasti melakukan sesuatu! Seperti–”  Aegy terlihat berpikir.

“Seperti apa?” Suho menautkan alisnya.

“Membuat anak.” Aegy terlihat menyeringai. Ia sangat yakin.

“Tidak~” Suho membenarkan kacamata bepergiannya sambil bersiul dan berjalan mendahului Aegy.

“Kenapa kau yakin sekali, eoh?”

“Feeling.” Suho menjawab.

“Tapi kurasa mereka sudah seharusnya melakukan lebih!”  Aegy melangkah lebih cepat menyamai  Suho. “Hey, tunggu aku!”

“Berani bertaruh?” Tiba-tiba Suho menyeringai, berbalik menatap gadis itu. Aegy bergidik melihat senyuman Suho yang mulai tidak biasa. “Bagaimana?” Sang leader menaikkan sebelah alisnya.

“Boleh!”

“Bagus.” Seringai Suho makin lebar.

“Kau mencurigakan.” Aegy menyipitkan mata menatap Suho. “Jika si Tiang Listrik benar-benar melakukan itu, kau harus mentraktirku es krim, setiap hari Ramyun-ah. SETIAP HARI kutegaskan!” Aegy tertawa setan.

“Kau mau merampokku.” -_-

“Biarkan. Aku yakin pasti menang.” :p

“Tidak semudah itu Ae-chan. Aku yakin, tidak akan terjadi apa-apa.” Suho merapikan letak kacamatanya dan tersenyum simpul.

“Hm, sebutkan taruhanmu.” Aegy tersenyum sinis menatap Suho.

“Jika aku menang, kau harus menciumku dengan mesra di depan seluruh member EXO!”

“Haahh!?”

“Oh iya, jangan lupa katakan, I LOVE YOU Suho Oppa… Dengan gaya imut.” Cengir Suho tanpa dosa.

“MWOYA!?”

~XXX~

 

Tak lama berselang, sebuah dengkuran halus terdengar. “Jelek? Kau tidur??!” Tak ada jawaban. Gadis itu juga mencoba mengguncang tubuh sang namja. Kris tak bergeming. Astaga. Kris tidur dengan memeluk dan menindihnya seperti ini. Padahal baru beberapa detik yang lalu dia berbicara dengannya. “Ya! Dasar Pangeran Tidur,” gerutu Rinrin.

Tidak tahukah pemuda itu kalau Rinrin masih merasa tak karuan karena sikap Kris yang tak terduga. Apalagi posisi ini sungguh tak nyaman. Namun, akhirnya gadis itu mengecup puncak kepala Kris. Rinrin lalu ikut  memejamkan matanya, mengikuti jejak sang suami. Berpetualang ke alam mimpi.

Beberapa lama kemudian…

“HYAAAAAA!” Sebuah teriakan membuat Kris terjatuh berdebum di lantai, sedangkan Rinrin tampak memaksa untuk membuka matanya yang masih terasa berat.

“Beirisik!” Kris menggerutu. Ia menyipitkan matanya menatap sumber keributan itu. Dilihatnya Aegy yang berada dalam pelukan Suho, dalam posisi hampir jatuh/? Bayangkan saja seperti adegan di film-film dimana sang tokoh yeoja ditangkap oleh sang namja dengan jarak pandang mereka yang sangat dekat. Mereka sedang  beradegan?

“Ramyun Pabo! Lepaskan aku!” Aegy segera melepaskan pelukan Suho.

“Kau akan jatuh!” Suho menolak tegas.

“Lepas –KRAUK!” Aegy menggigit tangan Suho.

“Aish!” rintih Suho. Pada saat bersamaan terdengar suara, “BUKK!” Aegy terjatuh gara-gara ulahnya.

“APPO!! Pantatku,” erangnya.

“Aish… Ae-chan. Kau bodoh.” Suho mendesis. Aegy tampak lucu saat itu.

“Heung.. kau yang bodoh. Bantu aku bangun Ramyun Pabo!” Aegy mengulurkan tangannya dan dengan senang hati Suho menyambutnya.

“Kau yang ceroboh,” elak Suho.

“Tapi kan itu salah genangan air yang disana. Aku kan hanya ingin memastikan apa yang dilakukan oleh Tiang Listrik dan Ri-ah, dan kelihatannya aku hampir menang!”

“Tidak semudah itu Ae-chan. Mereka hanya tidur.” Suho menyahut santai sambil menatap sang kekasih.

“Mereka hampir ‘masuk-masukkan’ Ramyun-ah~” bantah Aegy.

“Kau tidak bisa melihatnya Ae-chan, mereka tidur!” Suho yang semula tenang mulai menentang.

“Aniyo. Kalau tidak, mengapa mereka saling menindih di sofa?” Aegy tak mau kalah.

“Tapi mereka masih memakai baju!” Suho kukuh dengan pendiriannya.

“Bisa saja kalau kau tak mengganggu mereka sudah mulai membuka baju!”

“Eum em em.. Tidak akan semudah itu!”

“Bisa kok, semua berawal dari sentuhan!”

“Kau berlebihan! Bukankah kau yang membuat keributan!?” teriak Suho frustasi. Kenapa kekasihnya suka sekali mengajak orang berkelahi sih?

“Hey hey, tidak tahukah orang yang sedang kalian bicarakan sedang kesal di sini?” Wajah Kris tampak kusut. Ia menggeram kesal karena tidurnya diganggu. Ia masih begitu letih tetapi malah disuguhi pertengkaran HoAe yang tidak ‘bermutu’. –Kris tidak tahu apa yang mereka bicarakan karena masih tak sadar, Rinrin bahkan belum bangkit/? dari alam mimpi–

“Apa yang kau lakukan disana Tiang Listrik! Cepat lanjutkan!” Aegy membentak namja blonde itu.

Kris ternganga. Lanjutkan apa?

“Eh? Tidak boleh!” Suho menghentikan Aegy.

“Tidak ada peraturan aku tidak boleh memberikan ancaman, bukan?” Aegy melakukan smirk. Dengan segera Aegy menarik Rinrin –yang masih setengah sadar– dan Kris ke kamar, lalu mengunci mereka.

“Kalian harus segera buatkan keponakan sekarang!”

~xxx~

 

“Apa?!” Kris menajamkan pendengarannya. Ia shock Aegy tiba-tiba berulah dan memasukkan mereka ke dalam kamar.

“Kris jelek, apa yang terjadi?” Rinrin mengusap matanya.

“Aku juga tidak paham.” Kris menggeleng.

“Aku mengantuk. Tidur lagi yuk..” Rinrin merebahkan kepalanya ke ranjang miliknya, sedangkan Kris tampak tak mengerti dengan apa yang terjadi.

“Kalau kalian tak segera buatkan aku keponakan, aku BERSUMPAH, takkan mengijinkan Kris dan Suho menginjakkan kaki di apartemen ini lagi!” Ancaman Aegy yang ini sontak membuat Rinrin terlonjak.

“Kau gila Aegy!!!” Rinrin menggedor-gedor pintu kamarnya berniat membuka. Tapi sial, dikunci dari luar.

“Aku akan jadi lebih gila jika kalian tidak melakukan itu!”

“Ya!! Shin Aegy!” Suho terdengar melawan gadis itu dari luar.

“Jangan main-main!” teriak Rinrin dan Kris bersamaan.

“Aku takkan menarik kata-kataku!”

~To Be Continued~

 

Kritik dan sarannya ditunggu .-. cerita ringan HoAe dan K-Rin ini akan terus berkembang/? Comentnya ya para readers~ Biar author tambah semangat! ‘-‘)9

67 responses »

  1. Wahh ,, daebak..Daebakk
    K-rin & Hoae bner2 deh #cengarcengir# kyaknya smenjak K-Rin menikah yg jd masalhnya buat anak mulu ya o.O,tp bagus kog nggk ngebosenin, cz prtengkrnnya lucu😀 Lnjut chingu & bangaptaaa !!;

  2. Wohaaaaaaa😄
    Ceritanya seru dan heboh saengie
    Kekeke~~ Aegy maksa K-Rin buat keponakan. Xixixi :p sepertinya dia gak mau kalah dari Suho😄
    FF yang segar dan lucu juga.. suka unn sama FF ini ^^
    Ditunggu lanjutannya yaa saengie🙂
    Btw, ini Fika a.k.a nyonya Zhang. Hahahahaha *ditabok Hae -_-

    • ciee ciee nona Zhang :v Lady Unicorn *colek fika unn*
      he,em… maksa banget Aegy lol soalnya udh nikah lama mereka ga ngapa2in masa/? *eh?
      iya, aegy ga mau kalah klo dia ngalah dari Suho tamatlah dia *digetok
      makasih ya unnie🙂 *bow

    • wakakak kenapa kalau tidur? lol
      adegan anu/? hemeh lol
      iyaa aegy walaupun tengah malem selalu berisik, udh ciri2nya..
      bukan bukan di RP -;- ini murni K-Rin HoAe di jalur yg sebelumnya ga ada kaitan sma RP :3
      hemeh, mengharapkan rated M? .-.

  3. GILAAAAAAAAAAAAAAAA~!!!! AEGY GILA PAKE BANGET!!!! /caps ditendang Aegy/
    ya ampun, mukaku /.\ tapi aku kangen sih sama sifatanya Aegy yang berisik, wkwkwkwkkw :v
    oya, aku mau koreksi dikit, ada adegan kau ngasih teh, tapi kenapa kris jadi tersedak kopi? — ajaib sekali jika bisa berubah seperti itu — tapi yang lain aman sepertinya :3
    dan taruhan suho!! astaga!!! demi apapun ane ga mau manggil dia oppa dengan gaya imut!!!! /tendang/ -_-
    aegy manis klo ada maunya doang :v /plak/
    tapi gtw kenapa suka bgt sama kata2 “kenapa kekasihnya ini suka sekali mengajak orang berkelahi sih?” hahahahha xD BIG LOL XDDDDDD
    maap ya, ane lebih merhatiin HoAenya xDDDD /dijitak/ aaaaaaaaaaaa~ kangennnnnnnnnnnnnn~

    • salah xD aku khilaf lol *brb edit
      makasih say :*
      Iya kan kau gila say ngahahaha
      wkwkwk itu impian/? suho keknya :v makanya dia ngasih tantangan itu…
      waks dasar ,manis pas ada maunya… lol sudah pasti itu, kalo nggak ya itu tadi, suka ngajak orang berkelahi/?
      iyaa kagak papa… ini emang khusus HoAe sih sebenarnya — yang seru ya dari mereka.. *ditabok K-Rin

      • tau ga? aku lagi nyolong2 on pc xD /plak/
        ho.oh, pantes aku bingung, sejak kapan ada kopi? -_-
        impian macam apa itu? menyebalkan sekali? -_-
        wkwkwk, begitulah shin aegy :v
        K-Rin seru rated M-nya :v /ngek/

      • jiahh dasar kau -_- malah nyolong2 on pc.. tapi bagus sih :v
        gegara aku terlalu suka kopi jadi ga sadar klo nulis itu lol
        impian yang menyenangkan tau :3 aku mendukung sekali Suho melakukannya xD
        aku salah kasih judul keknya deh —
        nggak mauuu ;A; *jitak

      • lagi represing bentar :v LOL
        ngeh -_- tapi perhatikan lagi ya? jadi ga nyambung -_-a
        apanya? impian aneh itu. -_-
        wahahaha xD pasti banyak yang pengen K-Rin rated M :v

      • waks -_- tapi ga bisa setiap saat dipake yah? O.o
        iyaa udh aku edit.. sip -.-d bener2 ga sadar masa .-.
        itu impian yang mulia/? :v ngahahaha
        menyebalkan -_- mentang2 mereka udh nikah masa banyak yang mau mereka rated-M.. oh tidakkk /.\ bagaimana aku harus membuatnya?

      • engga == kerjaan ku lagi ga begtu banyak sekarang, jadi bisa nyolong waktu –v
        \wkwkwk xD oya, aku juga rada nganu/? sma kata2 ‘masuk-masukan’/? –a padahal disitu aegy yang ngomong, tapi aku ga ngerti —
        woohoho, untung HoAe blm nikah :v jangan pura2 polos :v

      • wehh bagus dah ._.d enak dong klo bisa liatmu on :3
        aku dapat istilah itu dari papih -.- sebenarnya ga tau juga awalnya.. ngenggg *tampar papih
        sudahlah biarin, ga usah dimengerti saja :v
        setelah ini aku buat HoAe nikah ah u.u LGM season 2 say~ jangan lupa weh..
        kau juga udah ga polos kan ya :v *colek2 baixian

      • aku ga berani buka fb, takut lupa daratan/? -_- /plak/
        tapi maksdnya apa weh? jadinya rancu tau? -_-
        aku ga akan bisa nulis sebelum punya pc ;A; huwaaaaaaaaaaa /mewek/
        itu kan baixian, klo aegy masih polos -_- ah, karakter polosnya ilang dah -_-

      • sama — aku juga lagi mengerjakan tentang lay, jadi ga buka fb .-. pasti ntar nongkrong/? lama..
        udah biarin aja :v untuk teka-teki/? wakakak
        huaaa cepat beli pc makanya ;A; beli kalau ada pameran kan murah say..
        sama aja :v kalian kan satu *colek dagu aegy ngahahaha

      • sama —
        author yang misterius/? ngahahahaha :v kau harus bangga pada sepupu2mu ini dong shin aegy xD
        kamu tabung2 say .-.
        sama aja, sama2 beringas/? :v *kabur

      • ngehhhhhhhh -___- aku ga ngerti, untuk apa di bangga kan? -_-
        lni juga lagi usaha ;-; kebutuhanku banyak ;-; blom klo pengen ini itu ;-;
        baixian, agresif, sedangkan aegy kasar/? –v

      • baguslah xD hehhh kau ini — harus bangga dong…masa iya sama sepupu sendiri ga bangga *jitak
        fighting fighting .-. harus ditahan ini itunya/?
        sama aja kan — baixian jga ada kasarnya, dan aegy jga agresifnya/? :v

      • dapat untung apa aku klo bangga sama kamu? :v /plak/
        bisa stress aku klo ditahan2 trus ==
        beda dong, lagian kan aegy masih trauma sama cowo, cuma suho doang yang dia percaya ‘-‘ klo baixian mah bodo amat/? -_-

      • *tempeleng aegy -_-
        ya udah, ah buat HoAe hot seru kayaknya yah :v ngahahaha
        melatih pengendalian diri itu say namanya, stressnya bon dibelakang aja/?
        yah kan karakternya beda jenis -.- tapi yg ngisi satu weh ‘-‘

  4. Krin & Hoae is back, , yeay, , ,
    ehmm, pertama kali’a ketawa gara2 Krin & Hoae, ,
    masa iya gitu, mau buat ponakan pake maksa2 segala, , ckckck, , mreka emg psangan aneh. .
    tapi, , kok aegy ngebet bgt ya, mau ponakan?, ,

    • yeyyy xD
      soalnya kalau ga maksa nanti Aegy kalah dari Suho lol
      sangat aneh .-. Aegy kan tipe yg ga mau kalah apalagi disuruh bersikap manis, makanya dia ngebet banget pengen K-Rin buat baby :3 ngahahaha
      makasih ya udh mampir 😀

  5. HoAe *terutama aegy* berisik bgt hahaahahah…
    Dan akhr.a stlh skian lama #eh K.rin dan HoAe mncl lg hihihihi
    itu ngmng2 knpe jd aegy yg ngebet dah K.rin hrs pnya anak hahhha…
    Eh tp bgs jg rin.. Q jg menanti2 K.rin pnya anak lama bgt😀
    kris oppa ayo donk maen masuk2an ama rinrin kaya kata aegy itu hahahaha

    • jiyeonn kau disini >.<
      iyaa HoAe selalu berisik benar2 Aegy pembawa keributan lol *dijitak
      iyaa… ehh?? dirimu jga menanti K-Rin punya anak? hehehe iyaa tunggu yah xD
      duhhh masa masuk2annya diikutin juga weh /.\ itu kan aegy asal ceplos *malu*

  6. Hueeee!!!!
    Eonni! Ffnya bikin penasaran ><
    Lanjutt eon!!
    K-Rin favorit deh
    Apalagi yg lets get married – good job lhoo angstnya kena banget
    Mian bawel
    Salam kenal ^^

    • Hueeee!!!!
      Eonni! Ffnya bikin penasaran ><
      Lanjutt eon!!
      K-Rin favorit deh
      Apalagi yg lets get married – good job lhoo angstnya kena banget
      Mian bawel
      Salam kenal ^^

    • makasih ya saeng >.< iyaa pasti unn lanjut kok :*
      makasih ya udh favoritin K-Rin~
      kau suka banget let's get married yah? hehe iya itu ff emang dibuat dengan penuh perasaan.. unn suka reader yg banyak komentar *hug saeng* sering2 mampir ya

    • ya ampun sampai encok masa saeng?? kkk~
      diurut gih xD maap yah eon hiatus lama banget.. sekarang akan mulai aktif kok🙂
      Tunggu aja FF eon berikutnya ne.. jangan lupa kasih comentar xD makasih saeng

  7. Ping-balik: >>[Oneshot] Lady Unicorn << | ★EXOplanet★

  8. K-rin memang pasangan aneh, tapi Hoae lebih ajaib ternyata.HAHA
    ga bisa bayangin kalo si aegy kalah taruhan dari Suho. Tapi lebih gk bisa bayangin kalo K-rin buat anak *eh?
    oiya Chingudeul, yg lg nganggur boleh dong baca FF di blogku. Apalagi yg suka Baekhyun, wajib !

    oke Thor, lanjutkan !

  9. whahahahaha
    sumpah ini lucu #numpangketawa

    ya Alloh rin, itu Aegy kocak bener, maksa suruh buat keponakan gara gara dia gamau kalah taruhan, haha HoAe couple yang lucu😄

    Kris juga, dikira tadi mau buat macem macem, eh malah tidur, dasar pangeran tirur #ikutinRinRin

    Keep Writing Rin #balikkerja🙂

  10. Aegy hyung rusuh😄 haha
    adododoh, pemaksaan tuh aegy hyung -,-
    tapi tak apalah, aku juga mendukung ‘-‘)9
    tp pen liat aegy hyung aegyoo~ pasti gacocok *ditampol
    dilanjut ya unn, ini keren bgt gak bosenin😀 semangat ya unn

  11. Annyeong eon baru baca nih😀
    ada kesalahan deh eon, di bagian awal waktu Rinrin minum susu itu seharusnya itu kerongkongan eon bukan tenggorokan. Karena tenggorokan itu termasuk organ pernapasan dan kerongkongan organ pencernaan. Gomawo🙂

  12. hahaha… Bikin anak(?) aja d paksa… Mr. Wu jelek…

    Ini couple gak ada yg bener, kocak… 22nya malah minta ponakan, pada bkin masing2 dong, hehe

    Akhirnya bsa baca dan komen jg, Rin-ah lanjutannya jngan lama2…

  13. ACIEEE brarti ntar ada NC nya dong eon :3 butuh bantuan eon? saeng mu ini ahli dalam per-NC-an/? *lalu ditabok eonni* -kristina hana sophiany-

  14. duh komen blm selesai udh kepencet aja ni …huhu
    eon rin, adegan HoAe msh kurang seru ni (padahal udh ribut gitu msh kurang seru..hehehe), trs momen K-Rin yg sweet2 gtu ditambahin lg…
    btw, ni nadya yg temennya junee itu, skrg ak kalo komen di fanfic eon rin pake username ini ya
    hihihihi

  15. buahahah!! ini duo(?) couple yg paling ku suka saat bertengkar! #LoL
    ayo buat bayi pangeran Naga!! #plak😀
    aku nungguin FF yg kyk bgni dr kapan tau(?) eh akhir-nya nongol(?) juga Haks!
    selamat berdebat ria kekeke~ jangan lupa buat lanjutan-nya dn jgn lama”araa? #seretKkamjong >,<

  16. Unnieeee akhirnya k-rin comeback juga😀
    udah lama ga mampir ke sini , eh ternyata udah ada k-rin and hoae yang baru🙂

    cengar cengir sendiri bacanya haha >_<

    lanjut lanjut😉

  17. series baru lagi yah??
    makin mesra aja nih pasangan k.rin.
    trus seungri jadi orang ke3 kah??
    trus gimna yah taruhan antara suho sama aegy???
    ditunggu next chap nya y sist..
    pay pay

  18. Ping-balik: >>Let’s Get Married Part 10 : “Finally…”<< ENDING | ★EXOplanet★

  19. Skip yg di bgian akhirx tuh kocak bngeet,bkin ngakak,..Aegy klewtan bnget,,maksain K-Rin couple untk m’mbuat kponakn,.hahaha:D:D
    kasihan Suho oppa dpt yoejachingu kya Aegy eonni,.tp tak aplh,emng cocok tuh couple,.kekek;):*
    HoAe couple cute,kocak,asiik:D;)
    K-Rin couple romance n so sweet bngeet :*;)
    bkin ngiri ni Duo Couple,.8-):)

    ffx keren abiiis thor,!!
    Makin suka ajh sma ffx author,.;)
    sukses slalu wt thor,.!!:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s