>>Sedikit Goresan Pena<<

Standar

Tak ada yang pernah tau apa yang akan terjadi hari ini, esok, atau seterusnya. Yang aku tahu, aku hanya ingin bersama mu selamanya.

Hola Shin Aegy…

Aku tak punya apapun untukmu sekarang ini, aku tak bisa memberi apapun untuk saat ini. Namun, kau harus tau ikatan kita akan semakin kuat, untuk sekarang dan selamanya. Tahun lalu ada Junma (tapi sampai saat ini aku masih lebih suka memanggilnya Suhoilakuma/?) yang kukirim agar bisa menjagamu. Tahun ini aku belum sempat memberikannya karena alasan satu dan lain hal tapi aku janji itu akan segera menyusul. Padahal sudah kusiapkan jauh-jauh hari, atau karena aku merasa sedikit ada yang kurang. Tunggu saja tanggal mainnya.

Setidaknya aku senang saat kau merasa senang.  Dan ikut bahagia saat kau juga merasa bahagia. Kurasa Chanmu mengubah semuanya kali ini. Tapi itu tidak masalah asal kau bisa tersenyum dan tak merasakan beban. Kalau kalian berjodoh pasti akan bertemu. Aku percaya padanya yang bisa menjagamu.

Lagipula, aku merasa masih punya banyak kekurangan, sudah jarang memperhatikanmu, bahkan aku tak ada saat kau butuh, atau melakukan hal yang menyenangkan bersama. Jalan pikir kita memang beda, terkadang aku memang lebih egois tapi saat tahu kau menyimpan semuanya sendiri aku ingin lebih egois lagi, karena  kutahu fakta bahwa kau lebih suka menyelesaikan semua sendiri berbeda denganku yang butuh seseorang untuk bersandar saat sedang menghadapi sesuatu. Mungkin sesuatu yang sepele bagimu bisa jadi masalah besar bagiku. Aku hanya ingin kita SALING TERBUKA lagi. Kadang aku memilih diam dan mengikuti alurmu karena ini, karena aku merasa tidak enak. Kita bisa saja ribut karena sesuatu yang seharusnya tidak kita ributkan. Tapi sungguh, kau tetap yang terbaik dan berada di posisi pertama. Maafkan aku. Maafkan aku yang tak ingin membuatmu terlalu memusingkan hal-hal tentangku, maafkan aku melanggar janji untuk selalu berbagi sesuatu, karena kau pun juga tak pernah menceritakan hal yang sedikit saja mengganggu pikiranmu. Aku benar-benar egois ya >.< Bahkan saat aku menangis semalam mungkin kau tak tahu. Yah ini hal sepele mungkin bagi orang lain, tapi bagiku tidak (Kurasa kau akan marah jika membaca bagian ini/? Sungguh aku minta maaf…mataku saja masih berat saat ini :”)

Bukankah Shin Rin Rin dan Shin Aegy tetap SAHABAT selamanya, sepupuku tercinta. Harapanku kali ini agar kau bisa lebih sukses di masa depan, jadi figur yang lebih baik, tetap rendah hati, dan jangan berubah. Semua akan berbuah manis suatu saat nanti. Semoga kau diberi limpahan rezeki yang halal, temukan jodoh yang tepat, dan persahabatan kita tak lekang oleh waktu. Terima kasih telah menjadi Shin Aegy yang kukenal. Happy Birthday to you Hesti Septiana… Happy bornday~

Have a nice birthday sayangku… I LOVE YOU…

BE HAPPY ON YOUR BORN DAY~❤

3 responses »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s