>>EXO Teaser “MAMA” MV<<

Standard



Grup baru SM Entertainment EXO-K dan EXO-M telah menggebrak  dengan showcase yang diadakan pada tanggal 31 di Olympic Hall in Seoul. 

EXO-K dan EXO-M akan merilis lagu yang sama di Korea dan di Cina pada hari yang sama dan pada saat yang sama, dan membuat debut resmi mereka secara bersamaan.

EXO-K akan berpromosi di Korea dan grup tersebut terdiri dari anggota Su Ho, Kai, Chan Yeol, Se Hun, Baek Hyun, dan D.O. EXO-M akan promosi di Cina dan anggotanya terdiri dari Kris, Lu Han, Tao, Lay, Xiu Min, dan Chen.

Showcase Cina EXO-K dan EXO-M diselenggarakan pada tanggal 1 April di Beijing, Cina. Mini album pertama mereka ‘ MAMA ‘akan dirilis pada tanggal 9 April.

Berikut Teaser MAMA yang ditampilkan dalam Showcase, just fancam :

atau ini~

Dari teser itu dapat kita lihat, betapa EXO itu masing-masing mempunyai suatu kekuatan istimewa. Antara lain :

  • Luhan bisa mengendalikan benda-benda
  • Di.O mempunyai kekuatan elemen bumi (Earth)
  • Sehun dapat mengendalikan angin (Wind)
  • Chen dapat mengendalikan halilintar (Lightsaber)
  • Kai dapat berteleportasi dengan mudah (Teleportation)
  • Tao spesialisasi pengendalian waktu (Time Control)
  • Suho dapat mengendalikan air (Water)
  • Xiu Min dapat mengendalikan es
  • Baek Hyun dapat mengendalikan cahaya (Light)
  • Lay dapat mengendalikan kehidupan
  • Chan Yeol dapat mengendalikan api (Flame)
  • Kris dapat terbang dan seperti mempunyai kekuatan super (Armor)

Kekuatan-kekuatan tersebut seperti terlihat pada simbol-simbol yang ada di gambar atas. Masing-masing mempunyai lambang tersendiri, dan sepertinya mewakili salah satu dari lambang pada mitologi Yunani. Seperti gambar Chan Yeol dengan simbol berupa gambar burung Phoenix, burung pengendali api.

Spesialisasi dari teaser MV ini adalah dengan efek-efeknya yang seperti dalam film hollywood, bahkan ada ledakan besar dimana pada saat itu muncul naga besar yang mengaum. Lagunya pun juga mengarah seperti itu. Seperti genre SUPERMAN, tapi seharusnya ini memang cocok untuk lagu SUPERMAN – SUPER JUNIOR, but is ok, karena Super Junior sepertinya tak punya cukup waktu untuk syuting MV ini yang kemungkinan menghabiskan banyak waktu dan uang tentunya T^T

Check video2 perform EXO yang lain di bawah :

Lalu ini video Perform EXO by TV Daily :

>>MAMA

>>HISTORY

HD EXO Showcase by The Start

Credit :

Random Source (Yeppopo, FB SMTown, Youtube vid, and my creation imajination)

Written by ~rin_kyu~ (@RirinCross) for exorinkyu.wordpress.com

PLEASE TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDIT!!

25 responses »

  1. *melongo* *takjub*
    woooaaaahhhhhhhh *masih melongo*

    deaaabaaaaaakkkkkkk!!! *treak pke toa masjid*
    aigooooo~
    serasa ntn film fantasi~
    kyyyaaaaaa >,<
    aku suka semua'a!!!

    iya sih aku setuju..
    andaikan superman'a super junior seperti ini T.T

    • iyaaa kan kerennnn XD huaaaaa
      aku suka suka suka XD
      bener… andaikan saja T^T mungkin suju ga pnya cukup wktu di tengah ksibukan mrka 😥
      tapi A-CHA sedikit byk juga ada efek2 kyk gini ya.. atau mungkin wktu itu SM lagi coba2.. dan ini berhasil?? kan susah buat kayak gitu O.O
      SM gila XD keren!! mahal bgt pasti XD

      • iya!!
        efek’a itu lho~~
        woooaaaahhhhhhhh!!!
        dari tadi tuh aku treak2 sendiri gara-gara liat nh MV!!
        aiigooooo~~~

        pengen cepet-cepet xluar MV full’a…!!!

      • hu,um.. di akhir itu juga ada naganya aegy XD berasa film2 action fantasy yang keren gitu XD
        wkwkwk~ aku udah sejak smalem XD
        iyaaa bener!! pengen cpet ini MV keluar XD
        lagunya juga enak~ sjak awal aku denger udh suka.. eh ternyata emang mau dibuat MV XD

      • ne! ne! ne!
        tumben ya SM royal??? *ditabok*

        udah ada blm lagu’a???
        aku mw download nh..
        akh…
        aku dah ga sabar!!!!!!
        mereka keterlaluan!!!!

      • tapi itu timbal balik mereka gedhe T^T kasian juga EXO.. mrka harus mengejar ketertinggalan karena baru debut 😥 ga kebyang mrka pasti bakal sibuk bgt…
        mp3nya mungkin ada O.O aku aja blm donload~ haha XD
        iyaaa!! keterlaluan karena bikin penasaran!!! =.=

      • aaiisshhhh~
        EXO~ wooaaahhhhh >,<
        aku gtw harus ngomong apalagi!!!
        mereka terlalu menyilaukan (?)

        jinjayo??
        coba tr aku ngubek 4shared dulu..
        hahahhaha XD

        ne~
        aku setuju~
        pernasaran tingkat dewa~

      • benar skli XD sangat menyilaukan XD hahahaha
        ga salah mrka di sebut land of boys XD
        aku suka suara lembut suho XD
        sippp!!! ntar kalo nemu kasih tau ye?? aku jga mau donload~ haha
        iyaa!! SM strateginya keren!! =.=

      • sip XD bagi2 link yah ntar haha~ *jabat tangan bareng suho*
        eh?? suju cuma gitu2 (?) gmana? =.=
        tapi mrka tetap daebakk XD *hug oppadeul*

      • -cont- mungkin krna mrka udah tua, jadi suju ngalah XD
        nah klo EXO kan hidup di jaman canggih.. mrka harus ikut canggih XD dari planet EXO~ keke~
        moga aja 6jib nnti oppadeul SUJU lebih daebakk XD

      • udahhhhh gomawo aegy XD
        *kiss suho *ditabok aegy & kyu*
        Iyaaa makanya mrka pnya ability 😀 haha
        oppadeul itu alami dri bumi~ tpi mrka the last man standing XD keren!!
        aku frustasi gara2 ga bisa nntn SS4INA T^T

      • yang mama blm ada T.T
        aku ngubek dari pagi tetep ga ketemu T.T *nangis dipelukan suho~

        ne~
        suami-suamiku memang luar biasa~ *dijitak*

        sudahlah rin-ah~
        aku juga ga bisa ntn T.T
        galau berlipat ganda klo liat liputan tentang SS4INA

      • udah ada aegy XD
        aku udah dpt link.. tpi via youtube.. kau download pke keepvid aja di convert jadi mp3 😀
        udah aku post di postingan baru check aja~ HD Showcase jga dah kluar lho XD aaaa teuki oppaku manisss~
        haha..suamimu byk.. untung suamiku cuma satu =.= *hug kyu*
        iya iya T^T jangan bicarakan itu lagi.. makanya aku menghibur diri.. ini sedang SS4 PARIS.. jam 2 dini hari nnti mulai.. berarti satu jam lagi.. gila, prancis sama indo 5 jam XD

      • kemarin aku stres dengan tugas yang menumpuk T_T
        habis kuliah tadi aku tepar aegy…

        huaaah blum ada ya.. ya udah kita tunggu lagunya keluar.. pdahal performnya keren XD

        jangan ngomongin SS4 INA lagi.. aku jadi galau lagi juga nih 😥 *hug kyu* aku kangen kyu T^T tapi dia sedang selingkuh 😥

  2. Pingback: >>Fakta Terbaru EXO (EXO K &EXO M)<< « ★EXOplanet★

  3. Pingback: Fakta Member EXO-K « Erlawirda's Blog

  4. Pingback: Fakta Member EXO-M « Erlawirda's Blog

  5. Pingback: Fakta – Fakta EXO (EXO K & EXO M) | Nur Saskia Putri Hafid

  6. Pingback: Bagi para penggemarnya EX… « SUGEN FANFICTION AND NEWS

  7. Pingback: Fakta EXO K | exolibrary12

  8. Pingback: oniyya

Leave a comment